Home » Serial TV » Berita » Drama Reset: Bai Jingting Terjebak dalam Putaran Waktu

Drama Reset: Bai Jingting Terjebak dalam Putaran Waktu

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/06/2021 oleh Timotius Ari

Bai Jingting semakin sibuk tahun ini setelah tiga dari beberapa dramanya tayang, termasuk drama populer You Are My Hero. Dia juga merilis single terbarunya, Zero. Dengan popularitasnya yang tinggi, aktor berusia 27 tahun itu sudah mulai syuting drama Reset bersama Zhao Jinmai, Dong Zijian, Liu Tao dan Huang Jue.

Galeri Video

Reset diadaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karya Qi Dao Jun.  Desainer game Xiao Heyun (Bai Jingting) dan mahasiswi Li Shiqing (Zhao Jinmai) terjebak dalam sebuah putaran waktu setelah meninggal dalam sebuah ledakan bus. Mereka dibangkitkan kembali untuk mengalami kejadian itu berkali-kali. Keduanya ingin lepas dari putaran yang tidak berhenti itu dan mengubah nasib mereka. Jadi mereka bekerja sama untuk menemukan kebenaran di balik kejadian aneh itu dan memastikan bus itu mencapai tujuan dengan selamat.

Saat menghadiri upacara pembukaan syuting di Xiamen, para pemeran dan kru drama menunjukkan semangat tim dengan memakai kaos Reset. Ini adalah pertama kalinya Bai Jingting membintangi drama suspense dan tentunya merupakan hal yang menarik melihat chemistrynya dengan Jinmai, yang berusia sembilan tahun lebih muda. Sekalipun lebih muda dan merupakan mantan bintang cilik, Jinmai sudah memperoleh pengakuan selama beberapa tahun terakhir ini lewat aktingnya dalam Growing Pain dan A Little Thing Called First Love.

Reset diproduksi oleh Daylight Entertainment, yang dikenal untuk perhatian mereka terhadap detil dan drama berkualitas tinggi. Karya mereka sebelumnya adalah When A Snail Falls in Love dan Nirvana in Fire. Selain itu, sutradara Reset adalah Sun Molong. Dia dikenal lewat karyanya Candle in The Tomb dan Minning Town. Drama suspense saat ini mulai populer di China. Reset dijadwalkan akan tayang pada 2022.

Sumber: Jaynestars.com

Dibaca 149 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Drama Reset: Bai Jingting Terjebak dalam Putaran Waktu”

  1. Pingback: Promosikan Drama Reset, Jing Boran Bandingkan Bai Jingting dan Leonardo DiCaprio - Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top