The Eternal Love 3: Xing Zhaolin Bahas Adegan Paling Berkesan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/04/2022 oleh Timotius Ari

Sebelumnya Xing Zhaolin sempat membahas perubahan apa saja yang dia alami saat syuting The Eternal Love Season 3. “Saya pikir saya memperoleh upgrade yang sama dengan Mo Liancheng. Dia menjadi lebih ceria, karakternya menjadi lebih kaya. Untuk saya, saya merasakan perubahan yang sama,” terangnya.

Galeri Video

“Saat saya syuting dua season sebelumnya, saya gemuk. Jadi pada season 3, semua orang memaksa saya untuk menurunkan berat badan. Saya sebenarnya ingin menurunkan berat badan, maka saya melakukannya,” lanjut Xing Zhaolin. Dia juga merasa gaya berpakaian dan penampilan Mo Liancheng secara keseluruhan terlihat lebih bagus.

Dalam kesempatan itu, Liang Jie tidak membahas panjang lebar soal karakternya. Bersama dengan para pemain lain, dia mengungkapkan kesannya dan mengucapkan perpisahan kepada penonton dan tim drama.

“Saya juga merasa sangat terhormat mengenal kalian semua [sutradara dan para pemain drama]. Bisa syuting sebuah karya klasik selama bertahun-tahun. Saya ingin berterima kasih kepada para penonton untuk menemani saya selama bertahun-tahun, hal ini tidak terlupakan. Kita semua harus menjadi diri kita yang lebih baik di masa depan,” ujar Liang Jie.

Dibaca 168 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top