The Eternal Love 3: Xing Zhaolin Bahas Adegan Paling Berkesan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/04/2022 oleh Timotius Ari

Dalam konferensi video tersebut, rupanya masih ada beberapa penggemar yang bertanya apakah akan ada season 4 dari drama itu. Tapi tim drama tersebut tidak menjawab pertanyaan ini.

Galeri Video

The Eternal Love Season 3 sendiri memperoleh tanggapan yang beragam dari para penonton. Tayang sejak 1 Juli 2021, drama itu ditonton 760 juta kali di China. Di Douban, drama ini memperoleh skor 5,8 (data 29 Juni 2021). Ada lebih dari 8 ribu orang yang memberikan opini mereka di Douban untuk drama ini. Sebanyak 30% pengguna yang memberikan ulasan, merasa drama itu sangat bagus. Di saat bersamaan, 35% pengguna merasa jika The Eternal Love Season 3 tidaklah seperti yang diharapkan.

The Eternal Love Season 1 memperoleh skor 6,1 di Douban dan season 2 memperoleh skor 6,3 poin. Jadi bisa dikatakan terjadi penurunan dalam rating. Mereka yang menyukai drama ini beranggapan jika The Eternal Love Season 3 adalah benchmark untuk drama sejenis.

Sekalipun ada bagian-bagian yang canggung dalam drama, tapi bagian ini tidaklah menyinggung para penonton. Mereka juga merasa jika Xing Zhaolin dan Liang Jie adalah pasangan serasi. Khusus untuk Xing Zhaolin, mereka berpendapat jika aktingnya menjadi lebih baik. Dia bisa menunjukkan ekspresi karakternya dengan sangat baik sekalipun dalam hal-hal kecil.

Dibaca 168 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top