Home » Selebritis » Trending: Yang Zi dan Li Xian Tampil Bersama Dalam Satu Acara

Trending: Yang Zi dan Li Xian Tampil Bersama Dalam Satu Acara

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/05/2022 oleh Timotius Ari

Pada 1 Juli 2021, negara China merayakan seratus tahun berdirinya CPC (Communist Party of China) dengan sebuah acara yang disebut juga CPC Centenary. Acara itu dihadiri oleh berbagai bintang dan musisi kelas atas China dari berbagai generasi.

Galeri Video

Salah satu hal yang menjadi perhatian netizen China dan menjadi pencarian hangat dan menjadi bahan diskusi adalah tampilnya Li Xian dan Yang Zi dalam satu frame. Bersama deretan bintang lainnya, mereka berdua mengisi segmen pertunjukkan teater.

Dalam acara itu, keduanya terlihat memakai baju khas era tahun 1930-an. Yang Zi terlihat memakai gaya rambut kepang dua. Sedangkan Li Xian memakai kacamata mirip seorang guru. Menurut pemberitaan Sohu, Senin (5/7) segmen acara yang mereka bawakan adalah drama Breaking Dawn.

Alasan kenapa hal ini menjadi pencarian hangat di kalangan netizen China adalah karena segmen ini mengingatkan mereka pada drama Go Go Squid. Drama yang tayang pada 2019 itu melambungkan nama mereka berdua dan membuat keduanya menjadi CP favorit para penggemar drama China.

Sekalipun pertunjukkan teater itu berbeda cerita dan nuansanya dengan drama Go Go Squid, bagi para netizen, melihat mereka berdua dalam satu frame, kerinduan mereka pada Tong Nian dan Han Shangyan terobati.

Para bintang pengisi acara tentu mengunggah banyak foto. Salah satu foto di balik layar yang menyita perhatian adalah foto Yang Zi, Deng Lun, Li Xian dan Yang Yang berada dalam satu frame. Mereka memakai pakaian yang seragam dan berpose seragam pula. Hal ini adalah sebuah momen langka.

Sebenarnya sebelum acara ini, keduanya sempat menjadi bintang tamu/ cameo dalam drama Go Go Squid 2: Dt.Appledog’s Time yang tayang pada Februari 2021. Selain itu, Yang Zi juga menjadi cameo dalam film yang dibintangi Li Xian, Red Fox Scholar/ Soul Snatcher.

Sumber: Sohu

Dibaca 187 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top