Home » Serial TV » Berita » Sinopsis Legend of Anle: Balas Dendam dan Cinta Segitiga Dilraba, Gong Jun dan Liu Yuning

Sinopsis Legend of Anle: Balas Dendam dan Cinta Segitiga Dilraba, Gong Jun dan Liu Yuning

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Setelah banyak rumor beredar jika Dilraba dan Simon Gong Jun akan dipasangkan dalam sebuah drama, Youku akhirnya secara resmi mengumumkan keduanya sebagai pemeran utama dalam drama An Le Zhuan (Legend of Anle) pada 20 Juli 2021. An Le Zhuan diadaptasi dari novel Di Huang Shu karya Xing Ling. Seperti yang diberitakan sebelumnya, syuting dimulai kemarin dan Liu Yuning ikut membintangi drama itu. Drama ini menjadi ajang reuni Dilraba dan Liu Yuning setelah keduanya bekerja sama dalam drama The Long Ballad.

Sinopsis Legend of Anle

Galeri Video

Dilraba memerankan Di Ziyuan, seorang putri dari keluarga Di yang memegang kendali atas pasukan militer kerajaan. Di Ziyuan adalah puteri yang berjiwa mulia dan peduli pada rakyat jelata. Dia menjadi rakyat biasa dan yatim piatu setelah keluarga Di dibantai 10 tahun lalu karena difitnah bekerja sama dengan musuh asing. Tidak ingin menyerah pada nasib, dia menjadi bandit dan mengubah namanya menjadi Ren Anle. Dia memutuskan menemukan sebuah tempat bagi mereka yang menderita akibat perang dan menciptakan lingkungan yang damai untuk mereka.

Di sisi lain, Ren Anle menyelidiki kebenaran untuk balas dendam dan mencari keadilan untuk keluarganya. Kepeduliannya untuk rakyat jelata menarik perhatian Putra Mahkota, Pangeran Han Ye dan dia menjadi salah satu penolong utama sang pangeran. Dengan bantuan Ren Anle, Pangeran Han Ye bisa menyelesaikan beberapa kasus penting.

Saat itu, perang pecah di perbatasan, pada akhirnya Ren Anle menyelamatkan masyarakat di perbatasan dan memenangkan perang sekalipun nyaris kalah. Dengan bantuan Pangeran Han Ye, dia sukses memasuki istana. Tapi Ren Anle mengalami dilema saat dia memiliki perasaan khusus terhadap Pangeran Han Ye sembari merencanakan balas dendam untuk keluarganya.

Dibaca 331 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top