Home » Selebritis » Zhang Zhehan Diboikot, Akun Weibo Miliknya dan Studionya Diblokir

Zhang Zhehan Diboikot, Akun Weibo Miliknya dan Studionya Diblokir

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/08/2021 oleh Timotius Ari

Dampak kontroversi foto-foto Zhang Zhehan masih terus berlanjut. Pada 15 Agustus 2021, akun Weibo Zhang Zhehan dan studionya diblokir dengan alasan pelanggaran kebijakan komunitas.

Galeri Video

Pada hari yang sama, China Association of Performing Arts merilis surat pernyataan yang berjudul “Pengumuman Terkait Evaluasi Etika Industri dan Disiplin Pribadi pada Aktor Zhang Zhehan”.

Dalam surat asosiasi industri hiburan di China itu menegur aktor itu karena foto-foto kunjungannya ke Kuil Yasukuni karena dianggap sebagai perbuatan yang tidak pantas. Menurut aturan dalam asosiasi, para anggota asosiasi akan diharuskan untuk memboikot aktor itu.

Pada 14 Agustus muncul rumor jika drama-drama dan film yang pernah dibintangi Zhang Zhehan akan ditarik dari layanan platform. Beberapa di antaranya adalah drama Word of Honor, Demon Girl dan The Blooms at Ruyi Pavilion.

Sebelumnya, beberapa brand, sebuah variety show dan sebuah film juga membatalkan kontrak kerjasama mereka dengan aktor itu. Beberapa drama Zhang Zhehan yang belum tayang juga kemungkinan tidak akan ditayangkan contohnya adalah The Second Sight Fall in Love dan Retro Detective.

Sumber: Sohu

Dibaca 68 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top