Home » Selebritis » Siapakah Pacar Zheng Yecheng? Apakah Dia Sudah Menikah dan Punya Anak?

Siapakah Pacar Zheng Yecheng? Apakah Dia Sudah Menikah dan Punya Anak?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/04/2022 oleh Timotius Ari

Zheng Yecheng belum pernah mengumumkan siapa pacarnya sejak dia debut, tapi dia pernah dirumorkan menikah dan memiliki seorang anak. Dia lahir pada 1993 dan sudah berada di industri hiburan dalam waktu lama. Dia populer karena telah membintangi banyak drama web. Tidak heran jika para netizen penasaran dengan kehidupan cintanya. Mari kita telusuri berbagai rumor tentang pacar dan istri aktor ganteng ini.

Para wanita yang digosipkan sebagai pacarnya

Zheng Yecheng menaklukan hati para penggemar dengan kemampuan aktingnya yang lucu dan humoris, dan kepopulerannya cukuplah tinggi. Tapi kehidupan cintanya masih menjadi misteri.

1. Pacar misterius

Ada berita pada 14 Februari 2017 jika Zheng Yecheng tertangkap kamera makan malam bersama seorang gadis misterius di Hengdian, tinggal di hotel yang sama, menghabiskan Hari Valentine bersama. Mereka diduga berpacaran.

Tapi, Zheng Yecheng tidak meresponi berita itu dan wanita tersebut mungkin bukan dari industri hiburan. Zheng Yecheng pernah berkata jika dia akan mencari pacar yang tidak bekerja di industri hiburan. Jadi sepertinya wanita misterius ini memenuhi kriterianya.

2. An Yuexi

Dibaca 404 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top