Home » Serial TV » Berita » Debut Akting Model Jung Ho Yeon dalam Squid Game Dipuji

Debut Akting Model Jung Ho Yeon dalam Squid Game Dipuji

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 22/09/2021 oleh Timotius Ari

Serial thriller Korea, Squid Game dengan cepat menjadi salah satu serial TV paling populer di Netflix dan memperoleh pujian dari para kritikus. Dari para pemain, model berusia 27 tahun Jung Ho Yeon menjadi pemberitaan utama untuk debut aktingnya sebagai Sae Byeok, seorang wanita karismatik dan ambisius dari Korea Utara.

Galeri Video

Drama thriller itu melibatkan sebuah game survival misterius di mana para kontestan yang mengalami kesulitan finansial memainkan permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah senilai 45,6 miliar won. Tapi, para kontestan dengan segera menyadari jika game-game di dalamnya lebih kejam dari yang terlihat. Kalah dalam game berarti para kontestan kehilangan nyawanya.

Lahir pada 1994, Jung Ho Yeon memulai karir modeling setelah menjadi runner-up dalam Korea’s Next Top Model pada 2013. Sebagai model yang naik daun, Jung Ho Yeon maju ke panggung internasional dan menjadi model dalam peragaan busana besar di New York, London, Milan dan Paris.

Ingin mencoba berakting, Jung Ho Yeon menggunakan seluruh waktu luangnya untuk mempelajari naskah Squid Game sambil terus mempersiapkan aktivitas fashion mingguannya di New York. Kerja keras Ho Yeon berhasil memukau sutradara Hwang Dong Hyuk yang mengaku dia kesulitan menemukan artis yang tepat untuk karakter itu. Dia mengingat pertemuan pertama mereka. Hwang Dong Hyuk menjelaskan,” Tatapan matanya, penampilan dan suaranya adalah semua yang saya cari.”

Ho Yeon rela tidak ikut fashion week untuk syuting di Korea Selatan. Kerja keras model itu terbayar. Sejak drama itu tayang, kepopuleran model yang menjadi artis itu naik dan para penggemar tertarik untuk tahu lebih banyak tentang kehidupan pribadinya. Terungkap jika Ho Yeon berpacaran dengan aktor 36 tahun Lee Dong Hwi sejak 2015. Sekalipun jarak usia mereka sekitar 9 tahun, keduanya secara publik mengakui hubungan mereka pada 2016 dan terus mendukung satu sama lain. Saat Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi terus bertumbuh dalam karir akting, para penggemar menantikan keduanya tampil di layar bersama.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 34 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top