Home » Selebritis » Hawick Lau dan Wei Daxun Tampil dalam Panggung yang Sama

Hawick Lau dan Wei Daxun Tampil dalam Panggung yang Sama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/09/2021 oleh Timotius Ari

Hawick Lau muncul di bandara Beijing pada 20 September 2021 dan kebetulan Wei Daxun juga ada di sana. Para wartawan berhasil menangkap momen di mana mereka berdua antri bersama. Tentu saja hal ini menjadi berita panas karena Hawick adalah mantan suami Yang Mi, sedangkan Wei Daxun dirumorkan sebagai mantan pacarnya.

Galeri Video

Berpakaian serba hitam, kedua aktor itu berniat menyembunyikan diri supaya masyarakat tidak mengenalnya. Keduanya memakai topi hitam dan masker. Tapi media masih mengenali keduanya sekalipun keduanya memakai pakaian seperti itu. Mereka lalu dengan cepat keluar secara terpisah dan ditemani oleh staf mereka.

Hawick Lau dan Wei Daxun di panggung yang sama

Hawick dan Wei Daxun juga berbagi panggung yang sama dalam CCTV’s Mid-Autumn Festival pada 21 September 2021. Mereka menyanyikan The Pearl of the Orient bersama sekelompok artis dan berdiri dengan cukup dekat. Tapi mereka tidak terlihat berinteraksi.

Karena Hawick bekerja selama hari libur, dia tidak bisa merayakan festival itu bersama ayahnya Lau Dan dan puterinya Noemi di Hong Kong.

Sumber: jaynestar.com

Dibaca 87 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top