Home » Serial TV » Berita » Keep Running Ganti Cai Xukun dan Lucas Wong Dengan Bai Lu dan Lin Yi?

Keep Running Ganti Cai Xukun dan Lucas Wong Dengan Bai Lu dan Lin Yi?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/09/2021 oleh Timotius Ari

Variety show China, Keep Running sudah tayang sejak 2014 dan baru saja menayangkan season 9 pada Juli 2021. Acara itu memperoleh banyak penggemar loyal sekalipun para pemainnya berganti secara konstan. Daftar pemain untuk Keep Running seri Sungai Kuning Season 2 sudah dirilis, tapi nama Lucas Wong dan Cai Xukun tidak terlihat.

Galeri Video

Kru acara itu mengumumkan segmen baru Keep Running akan mulai syuting di Jinan, Shandong pada 25 September 2021. Beberapa pemain tetap yang akan tampil adalah Angelababy, Li Chen dan Zheng Kai. Anggota (G)I-dle Song Yuqi bergabung dengan tim ini pada 2019 dan Yi Sha mulai bergabung sejak season 8. Keduanya juga akan kembali dalam acara ini. Tapi Lucas dan Cai Xukun tidak terlihat dalam daftar.

Setelah skandal perselingkuhan Lucas muncul ke permukaan pada Agustus 2021, dia merilis permintaan maaf dan mengatakan dia akan hiatus untuk intropeksi diri terkait perilakunya di masa lalu. Diduga, dia mundur dari Keep Running untuk alasan pribadi.

Sedangkan untuk Cai Xukun, banyak orang berspekulasi jika dia dihapus dari daftar pemain karena memiliki image yang terlalu kebanci-bancian. Pemerintah China sendiri melarang TV di sana menampilkan aktor dengan penampilan kebanci-bancian. Tapi, penyanyi itu membantah hal ini dan mengungkap jika ada bentrok jadwal hingga dia tidak bisa ikut dalam Keep Running yang berikutnya.

Untuk menggantikan posisi Lucas dan Cai Xukun, terpilihlah Bai Lu dan Lin Yi. Bai Lu adalah bintang tamu dalam musim pertama seri Sungai Kuning. Sedangkan Lin Yi baru akan debut untuk musim keduanya. Aktor itu dikenal lewat dramanya Put Your Head On My Shoulder. Kehadiran Lin Yi jelas akan memberikan kesegaran untuk variety show itu.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 268 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top