Home » Serial TV » Berita » Kesan Kaimuk Nilawan Syuting Drama Put Your Head On My Shoulder 2021

Kesan Kaimuk Nilawan Syuting Drama Put Your Head On My Shoulder 2021

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/09/2021 oleh Timotius Ari

Drama Thailand remake dari drama China populer, Put Your Head On My Shoulder 2021 tayang perdana di WeTV Indonesia pada 26 September 2021. Drama itu dibintangi oleh New Thitipoom dan Kaimuk Nilawan. New memerankan Pupaa dan Kaimuk memerankan Prapai, dua karakter utama dalam drama itu.

Galeri Video

Kaimuk dikenal sebagai model dan anggota grup idol wanita CMCafe. Drama ini merupakan drama debut wanita berusia 25 tahun itu. Dalam drama itu dia memerankan Prapai, versi Thailand dari Si Tu Mo yang diperankan oleh Xing Fei.

Prapai adalah seorang wanita yang ceria dan pemimpi dan sedikit konyol. Sekalipun karakter ini terlihat ceria, sebenarnya dia adalah orang yang sangat serius. Peduli dengan semua orang di sekitarnya. Dia memiliki harga diri dan keinginan untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Kaimuk membahas pengalamannya syuting drama perdananya tersebut. “Suasana selama syuting sangat menyenangkan. Kru drama menyenangkan, tapi mereka suka menggoda saya. Itulah suasana di mana saya pergi bekerja setiap hari. Saya sangat merindukannya. Karena kemungkinan kami bertemu lagi cukuplah rendah, saya jadi kangen suasana saat syuting. Para pemain drama juga dekat. P’ New (Thitipoom) dan saya juga dekat. Kami punya banyak adegan bersama. Jadi ada banyak waktu untuk berbicara. Jadi saya merasa sangat dekat dengannya sebagai adik perempuan,” terang Kaimuk.

Bagaimana perasaannya mengingat drama itu adalah drama perdananya? “Sebenarnya saya merasa sangat gembira. Dalam hal akting, mungkin saya tidak sebagus kak New, dan aktor lain. Tapi saya berharap drama itu tayang dan bisa menyenangkan hati para penonton,” ujar Kaimuk.

“Kisah drama ini menyenangkan, tentang seorang pria yang sempurna dalam segalanya dan untuk mendapatkannya seolah harus menaiki puncak gunung. Lalu ada perempuan kutu buku seperti Prapai. Situasinya menjadi sangat kacau dan berantakan. Jika kalian ingin tahu seberapa menyenangkannya drama ini, kalian harus menontonnya,” lanjut wanita itu.

Drama  ini tayang di WeTV Indonesia setiap Minggu hingga Rabu pukul 19:00 untuk penonton non VIP. Setiap harinya satu episode. Untuk pengguna VIP drama ini bisa ditonton Minggu hingga Senin pukul 19:00, dua episode per hari. Pengguna VIP bisa menonton delapan episode lebih awal.

Sumber: Maya-Channel.com

Dibaca 115 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top