Home » Serial TV » Berita » Sutradara Drama Live Action Heaven’s Official Blessing Keluar dari Proyek?

Sutradara Drama Live Action Heaven’s Official Blessing Keluar dari Proyek?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/10/2021 oleh Timotius Ari

Drama boys’ love (BL) baru, Eternal Faith yang diangkat dari novel Heaven’s Official Blessing sepertinya menghadapi jalan terjal. Mulai syuting pada Juli 2021, halangan pertama yang dialami drama itu adalah aturan baru yang lebih ketat dari pemerintah China untuk produksi drama BL. Sutradara Chan Ka Lam juga dikatakan mundur dari proyek itu setelah merasa tidak puas dengan proses syutingnya.

Galeri Video

Drama itu dibintangi oleh Zhang Linghe dan Zhai Xiaowen, dan merupakan proyek BL terbesar yang diumumkan tahun ini. Drama tersebut diharapkan menjadi kesempatan bagi Zhang Linghe dan Zhai Xiaowen untuk menjadi aktor paling dicari dari generasi baru.

Sutradara keluar dari proyek?

Eternal Faith awalnya memiliki kru produksi yang luar biasa. Desain produksi ditangani oleh Han Zhong, yang memenangkan banyak penghargaan untuk The Advisors Alliance, dan Ruyi’s Royal Love in the Palace.

Sutradara Chan Ka Lam merupakan sang genius di balik drama The Untamed, yang menjadi garansi kesuksesan Eternal Faith. Tapi, kekacauan muncul saat sebuah rumor di internet tersebar jika sang sutradara keluar dari proyek itu minggu ini. Chan Ka Lam dikatakan kesal dengan efek syuting saat ini, dan mengumpulkan timnya untuk keluar dari lokasi syuting. Diberitakan jika kru itu berhenti syuting sementara hingga sutradara baru mengambil alih.

Seorang netizen berkata jika Chan Ka Lam akan menyutradarai sebuah produksi baru pada Oktober 2021. Sekalipun diskusi di internet tentang hal ini memanas, tapi Chan Ka Lam belum meresponi rumor itu.

Adaptasi BL akan dilarang?

Awalnya drama Eternal Faith dikabarkan akan terdiri dari 60 episode. Syuting akan digelar selama delapan bulan. Banyak drama China menciptakan format yang lebih pendek untuk memadatkan cerita dan menarik perhatian penonton yang lebih besar. Tapi drama historis seringkali terdiri dari 30 hingga 40 episode. Format 60 episode dalam Eternal Faith akan membuatnya menjadi drama BL terpanjang. The Untamed sendiri hanya memiliki 50 episode.

Tapi rencana ini sepertinya harus dirubah dan direvisi karena the National Radio and Television Administration (NRTA) mengkritik drama BL dan dampak negatifnya untuk masyarakat. Untuk mengamankan izin tayang, belum jelas seberapa banyak perubahan yang dilakukan drama itu terutama terkait hubungan cinta antara dua pemeran utama prianya.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 341 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top