Home » Selebritis » Populer Lagi, Jerry Yan Dikabarkan Pasang Tarif Puluhan Miliar

Populer Lagi, Jerry Yan Dikabarkan Pasang Tarif Puluhan Miliar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/10/2021 oleh Timotius Ari

Aktor Taiwan, Jerry Yan, 44, mungkin masuk ke dalam daftar 5 kontestan paling dibenci dalam acara Call Me By Fire. Tapi kepopulerannya naik berkat acara itu.

Galeri Video

Menurut pemberitaan media Taiwan, Mirror Media, seseorang yang mengaku sebagai orang dalam industri hiburan China mengungkap jika Jerry meminta bayaran untuk sebuah serial TV hingga 20 juta yuan (Rp44 miliar).

Mungkin para produser yang ingin dia tampil dalam acara mereka mencoba bernegosiasi untuk biaya yang lebih murah. Tapi fakta jika aktor itu memasang tarif semahal itu membuktikan jika dia sangat percaya diri.

Tapi sumber tersebut tidak mengungkap berapa tarif yang dipasang Jerry sebelum bergabung dengan Call Me by Fire. Tapi, artikel itu juga menyatakan jika proyek-proyek terkini Jerry kurang sukses. Contohnya, filmnya, Tempting Hearts yang tayang Juni 2021, hanya memperoleh 62 juta dollar Taiwan di box office China.

Perkembangan pria itu sebagai aktor juga dipertanyakan karena ada rumor jika Jerry hanya menerima peran untuk drama-drama idol. Contohnya adalah drama terakhirnya Count Your Lucky Stars di mana dia dipasangkan dengan Shen Yue.

Dengan kata lain, dia terjebak dalam image Dao Ming Si. Padahal sudah 20 tahun sejak Meteor Garden melambungkan namanya dan para rekannya dalam tim F4.

Artis lain yang juga memperoleh kepopuleran tambahan berkat Fire adalah Jordan Chan, Michael Tse, Jerry Lamb,  Julian Cheung dan Edmond Leung. Mereka sebelumnya membentuk grup yang disebut Greater Bay Area Brothers. Grup ini membawa para penonton kembali ke era keemasan hiburan Hongkong.

Bahkan, mereka begitu populer hingga memperoleh variety show sendiri berjudul Night in Wan Chai. Syuting dimulai beberapa hari lalu dan kelimanya sempat dikelilingi para penggemar di jalan. Hal ini membuktikan jika mereka cukup populer di sana.

Sumber: Today Online.

Dibaca 137 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top