Home » Serial TV » Berita » Vengo Gao dan Nana Ouyang Bintangi Drama Vampir, The Shadow

Vengo Gao dan Nana Ouyang Bintangi Drama Vampir, The Shadow

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/10/2021 oleh Timotius Ari

Vengo Gao Weiguang, Nana Ouyang dan Winwin WayV menghadiri upacara pemberkatan proses syuting untuk drama baru mereka, The Shadow. Winwin membintangi drama ini memakai nama aslinya, Dong Sicheng. Drama itu diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis Ni Luo.

Galeri Video

The Shadow digambarkan sebagai drama fantasi percintaan yang bersetting pada era Republik. Ini adalah pertama kalinya ketiga aktor itu bekerja sama. Para pemeran utama memiliki jarak usia yang cukup besar. Vengo Gao berusia 17 tahun dan 14 tahun lebih tua dibandingkan Nana Ouyang dan Dong Sicheng.

Vengo memerankan Sheng Zhiheng, seorang pemilik surat kabar yang sebenarnya adalah seorang vampir yang hidup selama era Republik dengan penampilan pria berusia 28 tahun. Sebenarnya dia sudah hidup selama hampir 100 tahun. Dia tidak suka makan makanan panas. Ada usaha pembunuhan terhadap Sheng Zhiheng karena dia menyinggung orang Jepang. Tapi dia diselamatkan oleh seorang gadis buta, Milan, diperankan oleh Nana Ouyang dan sahabat baiknya Situ Weilian, diperankan Dong Sicheng. Setelah diselamatkan Milan, Shen Zhiheng ingin membalas budi dan dalam prosesnya dia mengetahui jika situasi keluarga Milan buruk. Tapi hal ini membuat Shen Zhiheng lebih peduli pada gadis itu.

Situ Weilian sebenarnya adalah saudara tiri Shen Zhiheng. Tapi dia menyamar sebagai anak angkat keluarga Situ dan berprofesi sebagai seorang dokter yang kembali dari luar negeri. Dia sudah hidup hampir selama 100 tahun, tapi memiliki penampilan pria berusia 20 tahun. Dia suka mengkonsumsi darah manusia segar. Dia merasa jika di dunia ini dia adalah dewa dan tidak menghormati siapapun kecuali Shen Zhiheng. Hal ini berubah saat dia bertemu dengan Jin Jingxue.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 107 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top