Home » Serial TV » Berita » Wang Ziqi Dipasangkan dengan Zhang Yuxi dalam Drama Baru?

Wang Ziqi Dipasangkan dengan Zhang Yuxi dalam Drama Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 27/10/2021 oleh Timotius Ari

Menurut pemberitaan baru-baru ini, Wang Ziqi akan dipasangkan dengan Zhang Yuxi dalam sebuah drama suspense baru yang berjudul, Please! Please Don’t be Friends with Me.” Drama itu diberitakan akan mulai syuting pada akhir November 2021 dan akan tayang di Youku.

Galeri Video

Drama itu kabarnya akan disutradarai oleh Li Hongyu, yang dikenal lewat karyanya seperti Word of Honor, The Whirlwind Girl dan lain-lain. Word of Honor sendiri merupakan sebuah drama China yang populer baik secara domestik maupun internasional. Drama yang dibintangi oleh Zhang Zhehan dan Gong Jun itu dipuji untuk plot cerita dan teknik syutingnya. Kali ini, Li Hongyu akan menyutradarai sebuah drama baru, tentunya para penggemar akan menantinya.

Tokoh utama drama suspense percintaan ini adalah Wang Ziqi. Dia dikenal berkat dramanya, The Imperial Coroner. Drama barunya dengan Uvin Wang Yuwen, Once We Get Married (Saat Kita Menikah) juga populer dan sedang tayang saat ini.

Sedangkan lawan mainnya adalah Zhang Yuxi yang dikenal untuk drama Intense Love. Drama barunya dengan Cheng Yi, Dream of Chang’an (Stand by Me). Penampilan dan akting dua aktor ini dianggap sangat baik. Tapi yang paling ditunggu adalah jalan cerita drama ini yang dianggap sangat baru.

Drama itu mengisahkan tentang Song Yao, wanita yang memiliki spesialisasi dalam menghukum para pria brengsek. Dia bertemu dengan Qin Hao, seorang CEO dari Chengtian Group yang pembohong. Pertemuan mereka dramatis dan mereka berdua kerap bertengkar.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi resmi apakah kedua aktor ini memang benar membintangi drama ini. Kita hanya bisa mengetahui kebenaran pemberitaan ini pada akhir November nanti jika syuting drama dimulai.

Sumber: Sohu

Dibaca 311 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top