Home » Selebritis » Dikritik Berkeriput dan Tua, Ini Tanggapan Gao Yuanyuan

Dikritik Berkeriput dan Tua, Ini Tanggapan Gao Yuanyuan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/11/2021 oleh Timotius Ari

Artis China, Gao Yuanyuan dianggap sebagai salah satu artis China paling cantik dan seorang dewi. Sejak menikah dengan Mark Chao pada 2014 dan melahirkan puteri mereka, Rhea, pada 2019, Gao Yuanyuan mengurangi pekerjaannya untuk fokus pada keluarga. Baru-baru ini, Gao Yuanyuan mulai aktif lagi.

Galeri Video

Drama barunya sejak melahirkan adalah Glory and Dream yang menampilkan banyak artis dan dibuat untuk merayakan 100 tahun berdirinya Partai Komunis. Yuanyuan memerankan seorang tokoh bernama Soong Mei-ling. Saat drama itu ditayangkan, beberapa penonton meninggalkan komentar jika Gao Yuanyuan terlihat menua dan memiliki banyak kerutan.

Guan Yuanyuan dalam Glory and Dream

Yuanyuan yang berusia 42 awal Oktober ini, baru-baru ini diwawancarai dan berkata dia melihat komentar jika dia sudah menua. Dia menjawab,” Saya melihat wajah saya di cermin setiap hari. Saya tahu lebih baik daripada orang lain seperti apa saya terlihat.”

Terkait perdebatan jika dia terlihat lebih tua, Gao menjawab,” Saya tidak merasakan apapun terkait perdebatan itu. Hal ini adalah sesuatu yang sudah saya tahu. Lebih lagi, saya merasa lebih membutuhkan seorang karakter dibandingkan ekspektasi masyarakat terkait penampilan saya harus seperti apa.”

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 259 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top