Home » Serial TV » Berita » Drama Yang Yang, Special Forces Peroleh Izin Tayang

Drama Yang Yang, Special Forces Peroleh Izin Tayang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/11/2021 oleh Timotius Ari

Pada 1 November 2021, drama yang dibintangi Yang Yang dan Li Yitong, Special Forces/ Glory of Special Forces memperoleh lisensi distribusi/ izin tayang dari Pemerintah China.

Galeri Video

Drama China tersebut memiliki 49 episode dan diadaptasi dari novel karya Fen Wu Yao Ji. Drama ini akan tayang di WeTV, tapi jadwal tayangnya belum diketahui.

Yang Yang memerankan Yan Po Yue, seorang pemuda dan tentara militer yang unggul dalam segalanya, tapi penyendiri dan tidak bisa akur dengan timnya. Sedangkan Li Yitong memerankan Ai Qian Xue dalam drama ini.

Dia berasal dari keluarga militer dan ingin membuktikan dirinya pada sang ayah. Selama perekrutan militer, Yan Po Yue memperoleh hasil yang luar biasa, tapi dia gagal membuktikan diri di hadapan atasannya. Dia lalu dikirim ke bagian dapur. Di sana ternyata ada banyak bakat tersembunyi dari para tentara lain yang bekerja di dapur.

Awalnya, Yan Po Yue ingin bergabung ke satuan khusus hanya dengan mementingkan keberhasilan dirinya sendiri. Tapi, dia menyadari jika dia masih memiliki banyak kekurangan. Untuk mengatasinya dia memerlukan bantuan dari teman-temannya satu tim. Dia mulai menjadi prajurit seperti yang dia impikan selama ini.

Sumber: MyDramaList, Sina News

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top