Home » Selebritis » Pemain Pengganti Yang Mi dalam Eternal Love Nikahi Pengusaha Kaya

Pemain Pengganti Yang Mi dalam Eternal Love Nikahi Pengusaha Kaya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/11/2021 oleh Timotius Ari

Para pemain pengganti merupakan bagian penting dalam proses pembuatan drama dan film. Lagipula, kalian tidak bisa mengharapkan para superstar menghabiskan waktu berjam-jam menunggu para kru menyiapkan lokasi syuting untuk adegan berikutnya.

Galeri Video

Kadang, para pemain pengganti menjadi populer, terutama jika mereka memang terlihat mirip dengan selebritis yang mereka gantikan. Itulah yang terjadi pada Zhuo Hengyu. Dia adalah pemain pengganti untuk Yang Mi dalam drama Eternal Love.

Yang Mi di sebelah kiri, Hengyu di sebelah kanan

Dia juga adalah seorang model yang saat itu berusia 20 tahunan. Dia sempat menjadi sensasi internet karena para netizen merasa dia cukup cantik untuk menjadi seorang artis.

Beberapa netizen bahkan berkata jika dia lebih cantik dibandingkan Yang Mi. Tapi Hengyu tidak pernah berkarir sebagai seorang artis.

Hengyu

Dia malah menikah dengan seorang pebisnis kaya dan mereka memiliki seorang putera berusia tiga tahun. Sekalipun dia tidak pernah mengunggah foto-foto sang suami, Hengyu sering mengunggah foto-foto puteranya.

Anak lelaki itu segera mencuri hati para netizen. Para netizen bertanya apakah Hengyu akan mengizinkan puteranya kelak menjadi aktor. Mereka merasa sekalipun masih kecil, anak lelaki itu terlihat ganteng. Sepertinya sang anak mewarisi gen sang ibu yang cantik.

sumber: 8days.sg

Dibaca 75 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top