Home » Selebritis » Sandra Ma Sichun Diam-Diam Menikah?

Sandra Ma Sichun Diam-Diam Menikah?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/11/2021 oleh Timotius Ari

Artis berusia 33 tahun, Sandra Ma Sichun dikabarkan diam-diam menikahi Zhang Zhexuan, penyanyi band rock Penicillin yang berusia 29 tahun.

Sakit dan rehat

Galeri Video

Menurut pemberitaan, teman baiknya, Lun Si-bo meresponi komentar penggemar secara online tentang artis itu. Sebelumnya, Ma Sichun dikabarkan sakit. Lun Si-bo mengungkap jika artis itu sekarang membaik dan meminta para penggemar untuk menunggu artis itu memulihkan diri. “Tolong tunggu Ma Sichun, jangan terburu-buru, hidup adalah perjalanan panjang,” tulisnya.

Dia menambahkan jika teman baiknya itu baru rehat selama tiga bulan. Dia berkata Ma Sichun sedang memakai waktu rehat itu untuk menurunkan berat badan secara sehat lewat olahraga. Dia juga perlu menyesuaikan diri dengan dietnya. Artis itu kemungkinan akan melanjutkan aktivitas karirnya tahun depan.

Karir menurun sejak menang Golden Horse

Setelah memenangkan penghargaan Best Actress dalam the 2016 Golden Horse Awards bersama Zhou Dongyu, karir Ma Sichun menurun. Dalam film terbarunya, Love After Love, yang disutradarai oleh sutradara ternama Ann Hui, Ma Sichun dikritik untuk bentuk tubuhnya yang lebih gemuk. Film itu sendiri gagal di mata para kritikus film dan gagal secara komersial. Beberapa film dan drama yang dia bintangi paska menang penghargaan rata-rata memperoleh jumlah tonton yang rendah atau dikritik negatif oleh para kritikus. Dramanya yang sempat populer di Indonesia adalah You Are My Hero di mana dia dipasangkan dengan Bai Jing Ting. Dengan riwayat sakit emosional—dia pernah membagikan pergumulannya dengan kegelisahan setelah dibully di sekolah. Dia pernah mengalami depresi saat karirnya menurun dan mungkin bertambah berat badannya dari pengobatan yang dia jalani.

Rumor pernikahan

Selama masa ini, dia terlihat berpacaran dengan Zhang Zhexuan. Rumor pernikahan keduanya muncul di Weibo. Tapi, sebagian besar penggemar Ma Sichun sangat keberatan dengan hubungan asmara keduanya. Hal ini karena Zhang Zhexuan memiliki reputasi buruk. Banyak komentar penggemar meminta Sichun meninggalkan pria itu dan jika pria itu adalah pria brengsek.

Reputasi buruk Zhang Zhexuan itu muncul dari gosip jika dia kerap gonta-ganti pacar dan suka berhubungan intim tanpa pengaman. Kadang hubungan dilakukan tanpa pengaman di luar persetujuan pasangannya. Ada juga rumor jika dia numpang hidup dari pacarnya yang merupakan generasi kaya 2G yang memiliki ayah seorang pejabat pengadilan.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 298 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top