Home » Selebritis » Malam Amal Harper’s BAZAAR Jadi Ajang Reuni Mantan dan Rekan Main

Malam Amal Harper’s BAZAAR Jadi Ajang Reuni Mantan dan Rekan Main

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/11/2021 oleh Timotius Ari

Harper’s BAZAAR menggelar Malam Amal tahunan mereka pada 13 November dan acara itu dihadiri para bintang papan atas China seperti Yang Mi, William Chan, Victoria Song, Yang Yang, Zhu Yilong, Deng Lun, Li Xian, Jing Boran, Jing Tian, Vin Zhang Binbin, Elaine Chong Chuxi, Charlene Choi, Gillian Chung dan lain-lain.

Galeri Video

Tapi yang menjadi sorotan malam itu adalah posisi berdiri para artis pada sesi foto grand finale. William Chan terlihat berdiri di tengah dengan Yang Mi di sampingnya. Pada saat yang sama, pemandu acara, Li Xian, dan Zhu Yilong dengan sopan mendesak Angelababy untuk berdiri di tengah. Hal ini membuat Angelababy sangat canggung berdiri di dekat William Chan karena keduanya pernah berpacaran pada 2005 hingga 2009.

Angelababy menolak permintaan pemandu acara dan Li Xian dan tetap berdiri di tempat semula. Sang artis terlihat menutupi rasa malunya dengan tersenyum dan berputar dengan canggung sambil mengangkat gaunnya yang bermotif bunga. Untungnya Yang Mi muncul untuk menyelamatkan situasi dengan mengambil tempat yang tadinya diberikan pada Angelababy. Para netizen sempat marah dan menyerang Li Xian online karena merasa jika aktor ganteng itu harusnya tahu sejarah hubungan asmara di dunia hiburan. Beberapa di antaranya berkomentar,” Kamu bodoh atau apa?”

Tapi Angelababy bukanlah satu-satunya mantan pacar dalam acara itu. Mantan William yang lain, Charlene Choi alias Ah Sa dari duo Hong Kong, Twins juga ada dalam acara itu. William Chan dan Charlene Choi berasal dari manajemen yang sama, EEG. Keduanya berpacaran dari 2010 hingga 2015.

Situasi canggung lainnya terjadi pada Li Xian dan Elaine Zhong Zhuxi, yang pernah dikabarkan berpacaran. Mereka berdiri berhadapan dan memilih tidak berinteraksi. Harusnya Yang Yang dan Victoria Song juga bertemu dalam acara sesi foto itu. Keduanya pernah digosipkan berpacaran tapi Victoria tidak ikut sesi foto. BAAZAR mengakali hal ini dengan mengedit foto Victoria dengan Photoshop.

Tapi, acara amal ini tidak melulu dipenuhi kecanggungan di antara para mantan dan mereka yang digosipkan berpacaran. Dua pemeran utama drama Rattan, Zhang Binbin dan Jing Tian terlihat menikmati acara dan terus berinteraksi dengan indah sekalipun drama mereka sudah berakhir beberapa bulan yang lalu. Mereka bahkan terlihat berpegangan tangan.

Sumber: 38jiejie.com, jaynestars.com

Dibaca 96 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top