Home » Film » Tom Holland: Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Hanya Puncak Gunung Es

Tom Holland: Trailer Baru Spider-Man: No Way Home, Hanya Puncak Gunung Es

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/11/2021 oleh Yanto Wijaya

Bintang Spider-Man: No Way Home, Tom Holland mengatakan trailer terbaru film Marvel Studios “hanya puncak gunung es.”

Galeri Video

Tom Holland mengatakan trailer terbaru untuk Sony Pictures dan Marvel Studios’ Spider-Man: No Way Home tidak menceritakan keseluruhan cerita film tersebut atau tidak secara panjang lebar.

Holland, yang berperan sebagai Peter Parker/Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe, tampil di No Way Home pemutaran perdana trailer di Los Angeles pada 16 November. Trailer itu sendiri Spidey tidak hanya melawan Doctor Octopus, tetapi juga penjahat Green Goblin, Sandman, Lizard, dan Electro. Menurut Holland, bagaimanapun, trailer baru ini adalah “hanya puncak gunung es,” dengan aktor menjanjikan bahwa film ini memiliki lebih banyak hal.

Menurut Holland, penjahat favoritnya untuk dilawan dalam film tersebut adalah Doctor Octopus, yang diperankan kembali bintang dari Spider-Man 2 Alfred Molina. Holland menyebutnya sebagai “kehormatan” dapat bekerja dengan Molina, menjelaskan bahwa kemajuan terbaru dalam CGI memberi aktor lebih banyak kebebasan dengan penampilannya sebagai penjahat Spidey klasik.

Holland juga memuji kerja samanya dengan Willem Dafoe, yang mengulangi perannya sebagai Green Goblin dari film Spider-Man yang tayang pada tahun 2002 tersebut.

Jika pada trailer ini Holland mengatakan “hanya puncak gunung es” saja yang terlihat, berarti masih banyak misteri dan kejutan yang ada di film ini nantinya.

Stay tune terus di Layar Hijau dan dukung juga Youtube Layar Hijau di sini.

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top