Home » Serial TV » Berita » Yang Zi Bahas Drama Psychologist dan Kontrak dengan H&R

Yang Zi Bahas Drama Psychologist dan Kontrak dengan H&R

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/11/2021 oleh Timotius Ari

Drama baru Psychologist tayang baru-baru ini di Youku. Drama itu dibintangi oleh Yang Zi dan Jing Boran dan bisa ditonton para penggemar di Indonesia di YouTube dalam subtitle Bahasa Indonesia. Baru-baru ini, Yang Zi melakukan wawancara dan membahas beberapa hal.

Galeri Video

Saat dimintai responnya tentang pendapat netizen jika Psychologist adalah drama tentang dunia kerja, Yang Zi berkata jika dia tidak memandang drama itu sebagai drama terkait dunia kerja. Dia beranggapan jika drama Psychologist adalah drama modern tentang kesembuhan (jiwa).

Yang Zi juga membahas tentang keputusannya tidak memperpanjang kontrak dengan mantan agensinya, H&R. Dia mengungkap jika dia berterima kasih terhadap H&R karena ikut mendampingnya dalam pertumbuhannya selama enam tahun dan dia berterima kasih untuk pertolongan mereka.

Yang Zi mengungkap jika rencananya saat ini adalah menerima tawaran syuting drama atau variety show yang dia suka dan menolak tawaran syuting yang tidak dia sukai. “Karena saya akan segera berusia 30, saya tiba-tiba menyadari jika saya ingin melakukan lebih banyak hal sebelum saya berusia 30. Jadi saya tidak akan rehat, saya ingin syuting lebih banyak drama,” ujar Yang Zi.

Sumber: YouTube Marcus Here

Dibaca 21 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top