Home » Selebritis » Dilraba Dilmurat Jadi Ratu Rating Baru?

Dilraba Dilmurat Jadi Ratu Rating Baru?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/12/2021 oleh Timotius Ari

Tahun 2021 segera berakhir, gelombang baru muncul mengungguli kelompok elit para artis yang dulunya menguasai industri hiburan di China. Gelar ratu rating sekarang sepertinya bisa disematkan kepada Dilraba Dilmurat menurut daftar 10 besar yang dirilis industri TV di China, tulis HK.on.cc. Drama-drama wanita cantik ini memperoleh lebih dari 7,3 miliar kali tonton dan mengungguli jumlah tonton beberapa drama Yang Mi.

Galeri Video

Debut delapan tahun lalu, kepopuleran Dilraba juga merupakan sumbangsih Jaywalk Studios, yang sebagian dimiliki oleh Yang Mi. dilraba mendominasi jumlah tonton drama tahun ini berkat dua dramanya, The Long Ballad dan You Are My Glory. Chemistrynya yang kuat dengan lawan mainnya, Yang Yang membuat You Are My Glory memperoleh 4 miliar kali tonton. Hal ini menolong karir Dilraba mencapai puncak baru.

Posisi kedua dalam jumlah tonton diraih oleh Tong Yao, yang menjadi populer berkat drama Nothing but Thirty pada 2020. Tahun ini, dramanya, The Rebel mengalahkan posisi drama Sun Li dengan tipis. Sun Li sendiri menduduki posisi ketiga dalam peroleh jumlah tonton drama The Ideal City yang dibintanginya bersama Mark Chao. Posisi keempat diduduki oleh Tan Songyun berkat drama The Sword and The Brocade.

Posisi kelima diduduki oleh artis termuda di antara deretan para artis elit gelombang baru ini, Bai Lu yang berusia 27 tahun. Prestasinya termasuk luar biasa karena pada 2021 ini ketiga dramanya sukses. Ketiganya adalah Song of Youth, One and Only dan Forever and Ever.

Posisi keenam diduduki oleh Ma Sichun berkat drama You Are My Hero. Posisi ketujuh diduduki oleh Li Qin dengan Tears in Heaven dan My Dear Guardian. Posisi kedelapan oleh Qin Lan, yang memenangkan hati para penonton dan kritikus dengan drama The Rational Life. Posisi ke-9 diduduki oleh Guli Nazha. Ketiga dramanya tayang tahun ini tapi hanya Weaving a Tale of Love yang berhasil memperoleh jumlah tonton yang tinggi.

Yang mengejutkan, Yang Mi menduduki posisi ke-10. Artis itu pernah memperoleh 50 miliar kali tonton dengan drama Eternal Love. Tapi, Storm Eye hanya memperoleh jumlah tonton yang lumayan. Sedangkan Novoland: Pearl Eclipse tayang November ini dan belum sempat masuk ke dalam daftar ranking rating tahun ini. Pearl Eclipse memperoleh banyak kritikan terkait akting dan gaya William Chan dalam drama ini, tapi jumlah tontonnya mencapai 1,9 miliar kali tonton.

Zhao Liying tidak masuk 10 besar

Tahun ini, Zhao Liying tidak berhasil masuk daftar 10 besar. Artis ini pernah mencapai 40 miliar kali tonton dengan Princess Agents. Zhao Liying hanya memiliki satu drama yang tayang tahun ini, Faith Makes Great. Tapi dalam drama ini, dia adalah satu di antara 40 pemain lainnya.

Sejak bercerai dengan William Feng, dia bekerja tanpa henti. Ada dua dramanya yang menunggu tayang yaitu The Story of Xing Fu dan Who is the Murderer. Dalam drama Who is the Murderer, untuk pertama kalinya Zhao Liying memperoleh peran antagonis sebagai seorang dokter dengan motif yang meragukan. Drama ini diduga tidak memperoleh izin tayang karena pemerintah kuatir dengna penggambaran dokter yang negatif. Penyesuaian perlu dilakukan untuk perannya, yang bisa menjadi penghalang terhadap usaha Zhao Liying untuk mendiversifikasi karirnya.

Para aktor populer                               

Sedangkan untuk para aktor, Yang Yang dan Zhu Yilong bersaing memperebutkan posisi teratas. Selama bertahun-tahun, Yang Yang belum berhasil mengalahkan kesuksesannya sendiri dari drama Love O2O.  Tapi drama You Are My Glory membuatnya meraih gelar Pacar dan Suami Bangsa.

Zhu Yilong memperoleh kesuksesan tahun ini berkat drama The Rebel. Drama itu ditayangkan di berbagai stasiun TV di China. Bahkan ada berita jika drama ini ditayangkan lebih dari 100 kali.

Kompetitor lain adalah Wallace Chung, dramanya The Sword and Brocade memperoleh 5 miliar kali tonton. Sekalipun tidak lagi syuting drama dalam jumlah banyak, aktor 47 tahun itu tetap menjadi garansi sebuah drama memperoleh jumlah tonton yang besar.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 82 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top