Home » Serial TV » Berita » Tayang Drama China Luoyang Sempat Molor, Rating Rendah Bertebaran di Douban

Tayang Drama China Luoyang Sempat Molor, Rating Rendah Bertebaran di Douban

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/12/2021 oleh Timotius Ari

Drama historis iQiyi yang paling dinanti, Luoyang akhirnya tayang pada 1 Desember 2021. Drama itu dibintangi oleh Huang Xuan, Wang Yibo dan Victoria Song. Luoyang awalnya dijadwalkan tayang pada pukul 20:00 waktu setempat. Tapi tiba-tiba penayangannya molor dan baru tayang sejam kemudian.

Galeri Video

Tapi, para netizen mulai meninggalkan review 1 bintang di Douban. Beberapa komentar negatif itu adalah,” Beberapa aktor yang tidak bisa bicara dengan baik, kemampuan akting yang dilebih-lebihkan juga sangat mengecewakan,”” Kemampuan penulis naskah dan beberapa aktor tidaklah cukup,”” Sangat buruk, terutama pemeran utama wanita dan pemeran pria kedua. Dialog dan aktingnya semua sangat buruk. Satu bintang untuk Huang Xuan,” dan lain-lain.

Belum tayang sudah ada rating rendah

Masalahnya, ulasan-ulasan buruk ini ditulis pukul 20:00 lebih sedikit. Saat itu, drama Luoyang belum tayang. Jadi bagaimana para netizen ini bisa mengulas drama yang belum tayang? Ada dugaan jika beberapa ulasan buruk itu adalah pekerjaan anti-fan atau troll. Para penggemar aktor atau drama ini mulai mencoba menyeimbangkan rating rendah itu dengan memberikan rating 5 atau ulasan positif.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top