Home » Serial TV » Berita » Drama Lie To Love Pikat Penonton Dengan Cerita yang Menegangkan

Drama Lie To Love Pikat Penonton Dengan Cerita yang Menegangkan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/12/2021 oleh Timotius Ari

Dibintangi Leo Luo Yunxi dan Cheng Xiao, drama Lie to Love dengan mudah memberi kesan jika drama ini memiliki kisah musuh jadi kekasih seperti pada umumnya. Ternyata, saat drama itu tayang, para penonton terkejut karena drama ini berbeda dari drama idol biasanya. Dengan nuansa misterius dan misteri-misteri yang belum terungkap, drama ini menawarkan jalan cerita yang menarik dan intens. Sejak tayang pada 30 November, Lie to Love membuat para penonton tertarik dengan ketegangan dan misteri yang ditawarkan.

Galeri Video

Menurut data Guduo, drama ini ditonton 120 juta kali di Tencent Video dan menduduki posisi ketiga dalam ranking 10 besar hari ini. Sedangkan menurut data Vlinkage, drama ini menduduki posisi ke-9.

Awalnya Su Xieyi (Cheng Xiao) dan Li Zeliang (Luo Yunxi) adalah sepasang kekasih yang tidak terpisahkan. Tapi suatu hari, keluarga Xieyi hancur karena kematian ayahnya. Semua petunjuk mengarah ke Zeliang sebagai dalang di balik kematian sang ayah. Ketidakpercayaan tumbuh di hati keduanya. Xieyi berpura-pura mengalami amnesia untuk menyelidiki kebenaran dan berencana memenjarakan Zeliang. Dipenuhi rasa sakit dan marah karena merasa dikhianati, Xieyi bergumul dengan perasaan campur aduk saat kejutan demi kejutan mulai terjadi.

Dipasangkan untuk pertama kalinya, Cheng Xiao dan Luo Yunxi menjadi psangan yang menyegarkan dan memperlihatkan chemistry yang bagus. Menguji kecerdasan dan keberanian satu sama lainnya, kedua karakter mereka seringkali merasa jengkel dengan satu sama lain. Para penonton merasa interaksi mereka membuat penasaran karena setiap kata seolah mengandung makna atau motif tersembunyi terkait kebenaran. Sebagai drama idol percintaan, drama ini memberikan pengalaman menonton seperti thriller misteri mata-mata dengan adegan yang menegangkan.

Sumber: jaynestars, Guduo Data, Vlinkage

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top