Home » Serial TV » Berita » Ini Rating Drama Luoyang dan Who is The Murderer di Douban

Ini Rating Drama Luoyang dan Who is The Murderer di Douban

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/12/2021 oleh Timotius Ari

Rating drama Luoyang dan Who is The Murderer sudah dirilis di Douban. Menurut data pada Rabu (8/12), drama Luoyang memperoleh skor 7.0 dari total 127 ribu pengguna. Sebanyak 53% pengguna memberikan rating bagus untuk drama itu. Sebanyak 27 persen memberikan rating menengah dan 19,9 persen memberikan rating buruk. Sedangkan drama Who is The Murderer memperoleh rating 7,1 dari total 39.433 pengguna. Sebanyak 50,9 persen pengguna memberikan rating bagus. Sedangkan 37,4 persen memberikan rating sedang dan 11,6 persen pengguna memberikan rating jelek.

Galeri Video

Yang menarik dari ulasan drama Luoyang di Douban, dari 19,9 persen pengguna yang memberikan ulasan buruk, hanya empat pengguna menulis komentar dengan rating 1 bintang. Tapi Douban menyembunyikan komentar para pengguna ini karena memperlihatkan perilaku yang abnormal. Tapi Douban tidak memberikan penjelasan terkait perilaku abnormal ini.

Sebagian besar pengguna yang memberikan rating 5 bintang memuji jalan ceritanya yang cepat dan dinamis. Ketegangan, dan misteri yang disajikan juga dianggap menarik para penonton. Sinematografi drama ini juga memperoleh pujian karena menampilkan berbagai warna yang terkesan berkelas. Akting para pemain drama Luoyang juga dipuji. Musik dalam drama ini juga dipuji dan juga suara asli para pemain karena drama ini tidak didubbing.

Ada juga yang memuji penggambaran Kota Luoyang dalam drama baik dari segi desain bangunan, kostum yang dipakai para pemain termasuk kuliner yang disajikan. Baili Hong Yi dalam beberapa episode pertama digambarkan memiliki hobi sebagai pengulas makanan. Mirip seperti blogger makanan zaman modern, dia mencoba berbagai kuliner khas Kota Luoyang dan memberikan ulasan.

Sedangkan untuk drama Who is The Murderer, sebagian besar pengguna yang memberikan rating 1 bintang mempermasalahkan kasus plagiat poster drama itu. Seperti yang diberitakan beberapa media di China dan media nasional di Indonesia, Who Is The Murderer dituding menjiplak poster drama Jepang, Legal High. Tim drama itu meminta maaf dan berkata mereka akan menghapus poster yang dituding menjiplak tersebut. Rupanya hal ini menjadi bahan bagi beberapa pengguna di Douban memberikan rating jelek.

Beberapa pengguna yang memberikan rating 5 bintang memuji Shen Yu, karakter yang diperankan Zhao Liying. Shen Yu adalah seorang psikiatris tapi dia dingambarkan sebagai sosok yang rumit dan misterius. Awalnya memberikan kesan jika dia memiliki niat yang tidak baik. Hal ini dianggap sebagai sesuatu yang baru untuk Zhao Liying. Alur cerita yang cepat dan akting para pemain drama ini juga memperoleh pujian.

Sumber: Douban

Dibaca 104 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top