Home » Serial TV » Berita » Drama Lie To Love Dikritik Netizen Korea Gegara Adegan Ini

Drama Lie To Love Dikritik Netizen Korea Gegara Adegan Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/12/2021 oleh Timotius Ari

Bagi masyarakat Korea Selatan, Cheng Xiao dikenal sebagai anggota dari grup Kpop Cosmic Girls. Para penggemarnya di Korea tentunya paham jika artis itu sibuk dengan aktivitas syuting beberapa drama di China. Tapi baru-baru ini, Cheng Xiao menjadi pemberitaan utama di Korea.

Galeri Video

Saat ini drama Cheng Xiao dan Luo Yunxi, Lie to Love sedang tayang di WeTV dan iQiyi. Cheng Xiao memerankan karakter utama wanita dan drama itu memperoleh ekspektasi tinggi dari para penonton.

Akting Cheng Xiao dalam drama itu dipuji, tapi beberapa episode terakhir drama itu memperoleh kritikan para netizen di Korea karena adanya referensi budaya Korea yang muncul tiba-tiba.

Dalam sebuah adegan, karakter yang diperankan Cheng Xiao dan Luo Yunxi mendekati seorang wanita. Sang wanita terlihat sibuk membuat kimchi. Saat pasangan itu dan sang wanita berbincang, para netizen Korea merasa jika adegan ini sengaja menunjukkan kimchi. Tapi dalam adegan itu, tidak ada penjelasan jika dia membuat kimchi. Para netizen di Korea beranggapan jika menampilkan kimchi dalam drama itu terkesan acak dan tidak perlu untuk sebuah drama yang setting tempatnya berada di China.

Close up adegan membuat kimchi dalam drama itu

Ini bukanlah pertama kalinya masyarakat Korea menuding China mencoba mencomot dan mengakui budaya dan makanan Korea sebagai milik mereka. Sebelumnya China dikritik habis-habisan setelah menuduh Korea Selatan mencuri kimchi dan hanbok dari budaya China.

Para netizen Korea berang dengan adegan dalam drama Lie to Love itu dan mengkritik Cheng Xiao. “Dia lari ke China setelah populer berkat grup K-Pop, tapi dia melakukan hal ini,” tulis seorang netizen.

“Mereka mengoleskan bumbu pada kubis mentah,” komentar yang lain.

“Mereka tidak punya kebanggaan jadi itulah kenapa mereka bisa mencomot milik orang lain,” tulis netizen lainnya.

Ketiga anggota Cosmic Girls dari China yaitu Cheng Xiao, Meiqi dan Xuanyi menjadi bahan pemberitaan awal tahun ini. Mereka dirumorkan akan hengkang dari grup itu. Ketiganya sibuk berkarir di China selama beberapa tahun terakhir. Mereka juga tidak ikut serta promosi Cosmic Girls sejak 2018.

Starship Entertainment masih belum menanggapi rumor ini. Tapi para penggemar Cosmic Girls yakin jika ketiganya tidak lagi menjadi bagian dari grup itu.

Sumber: Koreaboo.com

Dibaca 99 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Drama Lie To Love Dikritik Netizen Korea Gegara Adegan Ini”

  1. Pingback: Netizen China Soroti Reaksi Penonton Korea Terhadap Drama Snowdrop - Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top