Home » Selebritis » Yang Mi Masih Setia Menunggu Cinta Datang

Yang Mi Masih Setia Menunggu Cinta Datang

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/12/2021 oleh Timotius Ari

Yang Mi dan Hawick Lau mengumumkan perceraian mereka pada 2018 setelah lima tahun menikah. Sejak itu, Yang Mi dikabarkan berpacaran dengan aktor Wei Daxun. Gosip ini muncul beberapa kali selama dua tahun ini. Kedua belah pihak belum pernah membahas rumor ini secara langsung hingga pada Januari 2021, keduanya dikabarkan menikah. Saat itu studio Yang Mi merilis sebuah pernyataan membantah semua rumor ini.

Galeri Video

Dalam wawancara terbaru dengan majalah Harper’s BAAZAR, Yang Mi ditanya apakah dia masih menunggu cinta datang dalam hidupnya. Yang Mi menjawab,”Masih menunggu, menunggu setiap hari. Tapi, saya belum benar-benar berusaha untuk hal ini.  Jadi apakah saya akan menunggu dengan sia-sia? Lebih jauh lagi, saya merasa jika terlalu disengaja dan tidak alami, rasa cinta itu berubah. Selain itu, cinta tidaklah sepenting yang kalian bayangkan. Hanya salah satu dari banyak pengalaman dalam hidup kalian.”

Saat membicarakan karakternya dalam Novoland: Pearl Eclipse, Haishi, Yang Mi berkata jika peran itu adalah sesuatu yang selalu ingin dia coba. Dia menjelaskan,” Tidak ada drama seperti ini, jatuh cinta begitu menderita. Entah itu dalam peran sebelumnya atau dalam dunia nyata, saya cukup pasif. Saya tidak akan secara proaktif mengejar seseorang, terutama dalam hidup saya, hal itu cukup mustahil terjadi. Sebagai seorang aktor, karakter itu memberikan saya kesegaran, mencoba berinisiatif untuk mengejar seseorang dan mengalami sulitnya mencintai.”

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 94 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top