Home » Selebritis » Studio Tong Liya Ungkap jika Artis Itu Masih Single, Penyebar Rumor Ditangkap

Studio Tong Liya Ungkap jika Artis Itu Masih Single, Penyebar Rumor Ditangkap

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/01/2022 oleh Timotius Ari

Pada 22 Desember terungkap jika artis China, Tong Liya membuat laporan kepada polisi setelah rumor viral jika dia menikah kembali dengan seorang pejabat tinggi pemerintah, Shen Haixiong. The Beijing Municipal Public Security Bureau merilis sebuah pengumuman jika dia menerima kasus laporan itu. Tapi, berita dan rumor tentang Tong Liya dan Shen Haixiong pada dasarnya sudah dihapus dari Weibo. Hal ini membuat para netizen penasaran apakah pihak pemerintah campur tangan karena rumor itu termasuk sensitif di China.

Galeri Video

Pada 29 Desember, studio Tong Liya merilis sebuah pernyataaan jika tiga dalang penyebar rumor sudah ditangkap. Mereka mengungkap jika ketiganya mengarang dan menyebarkan rumor palsu terkait Tong Liya. Alasan pembuatan dan penyebaran rumor itu hanya karena mereka ingin pamer. Saat ini ketiga tersangka ini ditahan sesuai aturan hukum.

Studio itu juga menekankan jika Tong Liya bercerai dan saat ini masih single. Dia tidak pernah melanggar moralitas pribadi dengan melakukan perilaku amoral apapun.

Sumber: 38jiejie.com

Dibaca 117 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top