Home » Selebritis » Tong Liya Lapor Polisi Setelah Rumor Dia Menikahi Pejabat Beredar

Tong Liya Lapor Polisi Setelah Rumor Dia Menikahi Pejabat Beredar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/01/2022 oleh Timotius Ari

Artis China, Tong Liya, yang dijuluki Kecantikan No.1 di Xinjiang, bercerai dengan suaminya, Chen Sicheng pada Mei 2021. Dia dan Chen Sicheng, aktor dan sutradara China menikah selama tujuh tahun sebelum bercerai. Rumor yang beredar saat ini adalah dia menikah kembali seorang pejabat pemerintah berkedudukan tinggi, Shen Haixiong.

Galeri Video

Rumor ini diikuti berita jika the Beijing Municipal Public Security Bureau merilis pengumuman pada 22 Desember jika mereka sudah menerima kasus Tong Liya. “Terkait rumor online saat ini, badan keamanan masyarakat sudah menerima laporan kasus Tong Liya. Kasus itu sekarang sedang diselidiki. Internet bukanlah tempat di luar jangkauan hukum. Menciptakan rumor dan ganguan dan perilaku ilegal lainnya akan diselidiki dan ditangani sesuai hukum,” tulis badan itu.

Pihak berwenang memang tidak mengungkap kasus apa yang mereka selidiki terkait Tong Liya. Tapi banyak netizen menyimpulkan jika hal ini terkait rumor pernikahannya dengan Shen Haixiong.

Yang menarik adalah rumor terkait pernikahan itu memperoleh sensor dari pemerintah China. Postingan rumor itu bahkan dihapus dari Weibo kecuali pengumuman dari pihak berwenang ini. Akun berita Sina Entertainment di Weibo juga tidak membahas berita ini karena bersifat sensitif. Netizen sempat mempertanyakan hal ini di Weibo, kenapa Sina tidak memberitakan laporan Tong Liya kepada polisi.

sumber: 38jiejie.com

Dibaca 214 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top