Home » Serial TV » Berita » 4 Drama Thai TV3 yang Ditonton 100 Juta Kali Lebih

4 Drama Thai TV3 yang Ditonton 100 Juta Kali Lebih

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/01/2022 oleh Timotius Ari

Dibintangi para bintang populer di Thailand, keempat drama ini ditonton lebih dari 100 juta kali saat tayang di Ch3 Plus, layanan streaming milik channel TV3. Jumlah tonton ini belum termasuk jumlah tonton dari platform lainnya.

Galeri Video

Apa saja drama itu? Berikut ini daftarnya:

1. Love Destiny

Buppesannivas atau Love Destiny (Takdir Cinta) dibintangi oleh Bella Ranee dan Pope Thanawat. Para penonton internasional bisa menontonnya di Netflix. Drama ini ditonton 231,2 juta kali di Ch3 Plus.

Sinopsis Love Destiny

Pada era Ayutthaya, seorang wanita bernama Karakade dijodohkan dengan Date. Karakade adalah seorang wanita yang kejam dan egois. Date tidak menyukainya, tapi menyukai wanita lain yang baik. Dalam kecemburuannya, Karakade berusaha membunuh wanita ini. Tapi yang mati adalah seorang pelayan.

Di masa kini, hiduplah seorang arkeologis wanita bernama Kadesurang. Keanehan terjadi saat Kadesurang terjebak ke dalam tubuh Karakade.

2. Krong Karm

Drama ini ditonton 163,1 juta kali di Ch3 Plus. Drama itu dibintangi oleh James Jirayu, Bella Ranee dan Mai Charoenpura. Cerita drama ini cukup rumit dan membahas tentang seorang ibu dengan empat puteranya. Sang ibu yang menjodohkan dan menikahkan keempat anaknya dan kehidupan cinta keempat anaknya.

3. Roy Leh Marnya (Deceiftul Love)

Drama ini adalah drama ketiga yang dibintangi Bella Ranee yang masuk ke dalam daftar ini dan drama kedua yang dibintangi Bella dan Pope Thanawat yang masuk ke dalam daftar. Deceitful Love ditonton 129 juta kali lebih. Drama ini bisa ditonton di WeTV Indonesia.

4. Thong Aek: The Herbal Master

Satu-satunya drama dalam daftar yang tidak dibintangi Bella Ranee. Thong Aek dibintangi oleh Mario Maurer dan Kimmy Kimberley. Drama itu ditonton lebih dari 112 juta kali. Drama ini bisa ditonton di Netflix (sayangnya belum tersedia untuk wilayah Indonesia).

Drama komedi ini bersetting selama pemerintahan Rama 5 (Chulalongkorn). Thong adalah seorang dokter berpengalaman dalam merawat banyak orang. Dia memiliki seorang cucu bernama Thong Ake yang ingin menjadi dokter tradisional. Sedangkan Chaba adalah seorang gadis yang tanggung dan tidak kenal takut. Dia memilih bertarung dengan pedang daripada melakukan pekerjaan rumah tangga. Setelah bertemu dengan Thong, dia tertarik dengan pengobatan tradisional dan ingin menjadi dokter.

Sumber: ThaiUpdateInfo, MyDramaList

Dibaca 240 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top