Home » Serial TV » Adegan ciuman Jisoo dan Jung Hae In Disaksikan Member BLACKPINK?

Adegan ciuman Jisoo dan Jung Hae In Disaksikan Member BLACKPINK?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/01/2022 oleh Yanto Wijaya

Ciuman pertama Jisoo di layar BLACKPINK baru-baru ini menarik perhatian netizen.

Galeri Video

Drama JTBC Snowdrop yang dibintangi oleh Jisoo (BLACKPINK) dan aktor Jung Hae In semakin menarik perhatian publik. 

Dalam episode 11 yang tayang pada 16 Januari, kedua aktor utama tersebut membuat netizen penasaran dengan adegan ciuman di akhir episode. Berkat adegan ciuman yang mengejutkan ini, Snowdrop dengan sangat baik mencapai peringkat nasional rata-rata 3,0%.

Baru-baru ini, komunitas BLINK secara luas membagikan gambar dari apa yang dianggap sebagai sisa tiga anggota BLACKPINK, Lisa, Jennie, dan Rose, semuanya hadir di lokasi syuting dan menyaksikan ciuman Jisoo dengan kekasihnya di layar.

Khususnya, dalam foto yang dibagikan, ketika Jung Hae In bersiap untuk ciuman yang sangat bergairah dengan Jisoo, para gadis BLACKPINK juga memperhatikan dengan seksama, dengan tidak sabar menunggu momen penting tersebut.

Namun, ini murni foto editan yang dibuat oleh penggemar BLACKPINK. Foto lucu buatan penggemar itu membuat baik penggemar maupun netizen tertawa terbahak-bahak. Faktanya, bahkan tanpa teman satu bandnya di sisinya, Jisoo menyelesaikan adegan itu dan membuat penonton patah hati dengan ciuman manisnya. Fans drama Snowdrop juga menegaskan bahwa mereka akan rela menunggu meski ciuman itu berlangsung selama satu jam.

Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top