Home » Film » Berita » Video Trailer Film Baru Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Dirilis, Ini Reaksi Penggemar

Video Trailer Film Baru Mario Maurer dan Baifern Pimchanok Dirilis, Ini Reaksi Penggemar

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 21/01/2022 oleh Timotius Ari

Film baru yang dibintangi Mario Maurer dan Baifern Pimchanok, AI Love You akan tayang pada 15 Februari 2022 di Netflix.

Galeri Video

Film baru itu memperoleh respon yang luar biasa dari para penonton di Asia. Pada 20 Januari, video trailer resmi film itu dirilis di YouTube Netflix Asia dan memperoleh 328.581 kali tonton. Angka ini diperkirakan bertambah pada hari ini. Sedangkan di Weibo, video trailer tersebut ditonton lebih dari 5 juta kali tonton.

Selain itu, film tersebut menjadi hot topic di Weibo. Banyak penggemar menuliskan jika mereka tidak sabar menunggu reunian kedua bintang ini setelah 12 tahun.

Film itu mengisahkan tentang sebuah rumah AI (artificial intelligence) atau rumah yang dilengkapi kecerdasan buatan bernama Dob. Dia jatuh cinta pada pemiliknya, wanita bernama Lana (diperankan Baifern Pimchanok).

Bobby (diperankan Mario Maurer) adalah seorang pria yang dikencani Lana. Dia juga adalah pegawai dari perusahaan pengembang rumah Dob. Dalam video trailer terungkap jika Bobby adalah pria brengsek. Saat rumah AI itu mengungkapkan rasa cintanya pada Lana, perusahaan pengembang rumah itu merasa jika ada cacat dalam program AI Dob. Bobby diminta memperbaiki program AI rumah itu. Tapi hal ini memungkinkan Dob untuk merebut tubuh Bobby untuk mendekati Lana.

Sumber: Thaiupdate.info

Dibaca 64 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top