Home » Serial TV » Berita » Drama China Reset Ditonton Lebih Dari 1 Miliar Kali

Drama China Reset Ditonton Lebih Dari 1 Miliar Kali

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/01/2022 oleh Timotius Ari

Dua episode terakhir drama terpopuler di China, drama ketegangan Reset dijadwalkan tayang hari ini, Rabu (26/1) di Tencent Video. Drama yang mulai tayang pada 11 Januari itu juga tersedia di YouTube. Tapi di YouTube, drama ini tertinggal beberapa episode.

Galeri Video

Drama itu dibintangi oleh Zhao Jinmai (Angel Zhao) sebagai Li Shiqing dan Bai Jingting sebagai Xiao Heyun. Reset diadaptasi dari novel online dengan judul yang sama. Drama ini mengisahkan tentang dua anak muda yang terjebak dalam perputaran waktu di mana mereka mati dalam sebuah bus yang dibom berkali-kali. Untuk menyelamatkan diri mereka dan para penumpang lainnya, Li dan Bai bekerja sama untuk mencoba menemukan lokasi bom dengan petunjuk yang tersedia pada setiap perputaran waktu.

Reset memperoleh banyak respon positif sejak tayang. Di Douban, drama itu memperoleh skor 8,2 dari total 10 poin. Jumlah voting mencapai lebih dari 281.300 kali.

Selain itu, pada 22 Januari, lewat akun resminya di Weibo, drama itu mengumumkan jika drama itu ditonton lebih dari 1 miliar kali. Data di Guduo menunjukkan jika drama ini ditonton 1,35 miliar kali hingga hari ini. jumlah tonton ini belum termasuk jumlah tonton di YouTube.

Di Weibo, tagar terkait drama itu memperoleh lebih dari 1,5 miliar kali tonton sejak tayang 13 hari yang lalu. Banyak penonton menyukai ceritanya yang bagus. Drama ini dikabarkan merupakan drama pertama yang menggunakan perputaran waktu sebagai hal penting dalam cerita.

“Saya menonton delapan episode sekaligus. Drama ini begitu seru,” tulis seorang penonton di Douban.

“Drama ini memulai nuansa yang bagus untuk drama China pada 2022,” tulis yang lain.

Para penggemar juga menghargai usaha drama itu dalam menggambarkan kemiskinan di China. “Rumah tangga yang miskin tidak mampu membeli pembalut,” tulis seorang pengguna di Weibo.

“Reset melakukan pekerjaan yang baik dalam menggambarkan hal ini secara detil, dan itulah kenapa orang merasa relate dengan drama ini,” lanjutnya.

Sumber: Raddi China

Dibaca 79 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top