Home » Serial TV » Berita » Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama China Hello the Sharpshooter

Jadwal Tayang dan Sinopsis Drama China Hello the Sharpshooter

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/01/2022 oleh Timotius Ari

Pada Kamis (27/1), WeTV Internasional mengumumkan jadwal tayang drama China yang sudah lama ditunggu para penggemar, Hello the Sharpshooter. Drama yang dibintangi oleh Hu Yitian dan Fair Xingfei itu dijadwalkan tayang pada 2 Februari 2022 di WeTV. Belum ada informasi apakah WeTV Indonesia juga akan menayangkan drama ini pada tanggal yang sama. Pada Jumat (28/1), WeTV Indonesia secara resmi mengumumkan jika drama ini akan tayang di platform mereka pada 2 Febuari 2022 dengan judul Hai, Penembak Jitu.

Galeri Video

Drama ini memiliki 40 episode dan diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Lian Mu Chu Guang. Dalam drama itu, Hu Yitian memerankan Shen Qing Yuan. Sedangkan Xing Fei memerankan Tang Xin.

Sinopsis Hello the Sharpshooter

Wartawan magang untuk rubrik olahraga, Tang Xi ditugaskan mewawancarai juara kompetisi tembak pistol 50 meter. Dia terkejut menemukan jika juara itu adalah Shen Qing Yuan, pelatih tembaknya saat kuliah. Tang Xin diam-diam menyukai sang pelatih empat tahun lalu. Selama wawancara, Tang Xin terkejut dengan sikap dingin Shen Qing yang akhirnya menyebabkan dia hampir kehilangan pekerjaan.

Tang Xi mencari-cari alasan untuk mendekati Shen Qing dan mencari tahu penyebab perubahan perilakunya. Di tim tembak, dia menjumpai berbagai macam kontestan, masing-masing dengan kisah hidup dan latar belakang yang unik. Akhirnya dia berhasil membuat program tentang olahraga tembak ini yang menarik minat para penonton dan menyelesaikan krisis di kantornya.

Dengan bantuan psikolog Ding Fan, Tang Xin menolong Shen Qing menyelesaikan masalah dalam hatinya dan berbaikan dengan mantan rekan setim Du Ling Feng. Membawa mimpi dan cinta dalam hati mereka, mereka berdiri bersama di dalam kompetisi untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi.

Sumber: MyDramaList

Dibaca 70 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top