Home » Selebritis » Akan Reunian, Interaksi Yang Yang dan Dilraba Jadi Sorotan

Akan Reunian, Interaksi Yang Yang dan Dilraba Jadi Sorotan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/02/2022 oleh Timotius Ari

Yang Yang dan Dilraba membintangi drama You Are My Glory. Drama ini meraih kesuksesan besar baik di China dan internasional. Banyak penggemar CP mereka berharap jika keduanya bisa berkolaborasi lagi.

Galeri Video

Baru-baru ini, masyarakat China merayakan Imlek 2022. WeTV juga mempersiapkan beberapa program baru untuk merayakan hal ini. Salah satu program baru mengundang para pekerja dirgantara yang berprestasi. Mereka diminta berbagi kisah di panggung.

Kebetulan (atau tidak), drama You Are My Glory juga mengisahkan tentang para pekerja dirgantara. WeTV mengundang Yang Yang dan Dilraba sebagai bintang tamu untuk acara itu. Tentu saja langkah ini seperti pepatah sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Para penonton akan tahu lebih banyak tentang kehidupan para pekerja dirgantara di negara itu dan mereka bahagia melihat keinginan mereka terkabul yaitu melihat pasangan Yang Di muncul kembali di panggung.

WeTV merilis sebuah cuplikan video. Dalam video itu, interaksi Yang Yang dan Dilraba seolah menyiratkan jika mereka berdua saling memahami tanpa perlu banyak bicara. Terutama saat mereka melihat satu sama lain dengan senyum. Interaksi ini langsung menyalakan api antusiasme di antara para penggemar CP.

Beberapa waktu ini, Dilraba Dilmurat juga menjadi sorotan karena ucapannya dalam sebuah variety show. Dalam acara itu, dia mengungkap jika dia didesak ibunya untuk menikah.

Di China, anak-anak muda didesak untuk segera menikah, dan melahirkan. Rupanya para bintang yang sukses juga tidak luput dari tekanan ini.

Sikap anak muda di China sangat berbeda dengan generasi pendahulu mereka terutama terkait pernikahan dan keluarga. Sepertinya hal ini membuat para orang tua di sana kuatir.

Tentu saja ibu Reba juga kuatir tentang pernikahan putrinya. Di mata ibunya, sekalipun Reba adalah seorang bintang besar, dia sudah berusia 30 tahun. Jadi sang ibu sangat kuatir jika anaknya terlambat menikah.

Tapi sepertinya Reba tidak kuatir sama sekali. Dia berkata dalam acara itu,” Saya Dilraba. Siapa yang tidak ingin menikahi Dilraba?”

Sumber: Chinese Star News

Dibaca 156 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top