Home » Serial TV » All of Us Are Dead Musim 2: Tanggal Rilis dan Nasib Cheong San

All of Us Are Dead Musim 2: Tanggal Rilis dan Nasib Cheong San

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/05/2022 oleh Timotius Ari

All of Us Are Dead memiliki banyak hal yang bisa dieksplorasi di season kedua ini. Serial yang pertama kali rilis langsung puncaki ranking ini masih menyimpan banyak misteri.

Galeri Video

1. Kapan All of Us Are Dead Season 2 Keluar?


12 episode All of Us Are Dead hanya sebagian yang mengeksploitasi versi webtoon, dan masih banyak konten yang belum terungkap. Dapat dilihat bahwa produser sengaja membiarkan ending terbuka untuk sekuelnya.

Saat ini, Netflix belum secara resmi menyalakan lampu hijau untuk season 2. Namun, pemirsa dapat sepenuhnya menantikan sekuelnya karena All of Us Are Dead menciptakan dampak besar secara global. Drama ini naik ke puncak berbagai chart global sehari setelah perilisannya. Menurut data Netflix, All of Us Are Dead ditonton hampir 125 juta jam dalam 3 hari pertama.

Netflix belum memperbarui All of Us Are Dead, tetapi acara ini tidak akan mati dengan mudah seperti zombie itu sendiri. Jika popularitasnya menginspirasi pembaruan musim 2 dalam beberapa minggu mendatang, maka kita mungkin dapat berasumsi bahwa episode baru akan tiba pada tahun 2023.

2. Apa Yang Akan Terjadi Pada Cheong San?


Dalam drama tersebut, Cheong San mengorbankan dirinya untuk menghadapi “preman” Gwi Nam sementara teman-temannya melarikan diri. Ledakan tersebut menyebabkan Cheong San tenggelam ke dalam lautan api dengan kehidupan dan kematian yang tidak diketahui.

Berita sedih bagi para penggemar adalah bahwa di webtoon, Cheong San tidak dapat dihidupkan kembali. Protagonis pria ini menjadi salah satu karakter yang paling menyedihkan. Namun, pemirsa masih bisa menantikan masa depan yang lebih baik untuk versi dramanya.

3. Seperti Apa Ending All of Us Are Dead?


Di webtoon, akhir cerita tidak membuat penonton takut.

Nam Ra adalah salah satu orang yang kebal terhadap virus, jadi dia dibawa ke Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit. Dia hidup damai bersama teman-temannya, dan mereka bahkan menulis buku tentang pandemi mengerikan yang terjadi di Hyosan.

Tampaknya semuanya telah berhenti di sini, tetapi virus itu menyebar ke perairan Jepang. Dua orang nelayan yang sedang memancing tiba-tiba digigit cacing dan berubah menjadi zombie. Dengan demikian, kiamat dimulai di Jepang.

Dengan ending seperti ini, All of Us Are Dead bahkan bisa membuka sebuah “film universe” dengan beberapa seri yang masing-masing berlatar negara berbeda. Peluang kreatif bagi pembuat film tidak terbatas dengan dunia zombie yang mendebarkan namun mengasyikkan ini.

Sumber: KBI

Dibaca 127 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “All of Us Are Dead Musim 2: Tanggal Rilis dan Nasib Cheong San”

  1. Pingback: All of Us Are Dead: Park Solomon dan Cho Yi Hyun Lakukan Adegan Ciuman 17 Kali | Layar Hijau

  2. Pingback: 6 Fakta Tentang Pemeran All Of Us Are Dead, Ada Yang Bermain di Drama Goblin | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top