Home » Selebritis » Jackson Yee Jadi Aktor Termuda yang Masuk Daftar Aktor China Berpenghasilan Tertinggi

Jackson Yee Jadi Aktor Termuda yang Masuk Daftar Aktor China Berpenghasilan Tertinggi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/02/2022 oleh Timotius Ari

Bintang China, Jackson Yee adalah selebritis termuda yang masuk ke dalam daftar Forbes China Celebrity 100 List.

Galeri Video

Anggota TFBoys berusia 21 tahun itu menjadi aktor termuda yang mencapai penghasilan box office 10 miliar yuan.

Film-film terbarunya, The Battle At Lake Changjin II dan Nice View dirilis pada 1 Februari 2022 dan sudah memperoleh 820 juta yuan dan 227 juta yuan. Nilai box office dua film ini diperkirakan mencapai 1 miliar yuan.

Menurut platform tiket Maoyan, total penghasilan kelima filmnya mencapai lebih dari 10 miliar yuan pada 2 Februari. Hal ini membuatnya menjadi selebritis pertama kelahiran 2000-an yang mencapai hal ini.

Saat ini ada 16 aktor yang berhasil masuk daftar ini: Wu Jing, Shen Teng, Huang Bo,Liu Haoran, Wang Baoqiang, Zhang Hanyu, Zhang Yi, Li Chen,Deng Chao, Xu Zheng, Ou Hao, Du Jiang, Louis Koo, Zhu Yawen,Elvis Han dan sekarang Jackson.

Jackson mulai karirnya dalam dunia hiburan sebagai bintang cilik dan menjadi populer sebagai anggota idol grup China,TFBoys pada 2013.

Dia pertama kali membintangi film pada 2019 dalam film Better Days. Film itu membuatnya memenangkan beberapa penghargaan termasuk Pendatang Baru Terbaru dalam the 2020 Hong Kong Film Awards.

Dia membintangi A Little Red Flower (2020) dan film pertama The Battle At Lake Changjin yang menjadi film berpenghasilan kotor tertinggi yang pernah diproduksi China.

sumber: 8days.sg

Dibaca 177 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top