Home » Serial TV » Berita » Respon Para Penonton di China Terhadap Hello, The Sharpshooter

Respon Para Penonton di China Terhadap Hello, The Sharpshooter

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/02/2022 oleh Timotius Ari

Drama China yang dibintangi Hu Yitian dan Xing Fei, Hello, The Sharpshooter! (Hello, Penembak Jitu!) tayang di WeTV baru-baru ini. WeTV diperkirakan sengaja menayangkan drama itu selama the Winter Olympic Games karena temanya sesuai.

Galeri Video

Tapi, berdassarkan situasi saat ini, sekalipun sudah menayangkan 12 episode, drama ini tidak memperoleh begitu banyak perhatian. Hal ini bisa terlihat di Douban, hanya sekitar lebih dari 1.000 orang yang memberikan komentar. Untuk saat ini, belum ada skor untuk drama ini.

Secara umum, banyak pengguna Douban beranggapan jika drama ini sangat biasa. Beberapa pengguna berpikir jika drama ini sangat buruk. Terutama saat melihat jika pemeran utamanya, sebagai seorang atlet profesional gampang terpengaruh situasi di sekitarnya. Pada episode pertama, sang tokoh utama wanita duduk di bangku penonton deretan paling belakang supaya tidak mengganggu. Tapi bahkan sekalipun demikian, sang tokoh utama pria masih terpengaruh. Dia tetap memaksa untuk meminta tokoh utama wanita pergi.

Plot ini dianggap konyol. Selain itu, karakter yang diperankan Hu Yitian ini mirip dengan  beberapa karakter yang dia perankan sebelumnya. Karakternya masih sangat kaku dan tanpa ekspresi. Sepertinya sebagian penonton di China merasa bosan dengan hal ini.

Pada umumnya, supaya drama percintaan berhasil maka harus ada interaksi manis di antara dua tokoh utama yang berfungsi sebagai dasarnya. Plot cerita lalu dibangun di atas dasar ini dengan menghindari cacat logika yang besar.

Tapi dalam drama ini, para penonton merasa jika Hello, The Sharpshooter kekurangan logika. Interaksi kedua tokoh utama terlalu disengaja.

Drama ini memiliki total 40 episode. Drama ini sudah ditonton 140 juta kali sejak tayang. Para penonton sudah merasa jika episodenya terlalu banyak. Menghapus bagian-bagian yang tidak penting bisa mempercepat ritme keseluruhan drama.

Beberapa kritikus film juga memberikan saran kepada Hu Yitian. Dari segi perkembangan karir, dia disarankan berhenti syuting drama idol seperti ini dan memilih genre lain. Dia disarankan keluar dari zona nyamannya dan mencoba peran lain yang tidak seragam.

Dibaca 114 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top