Home » Serial TV » Artikel » All of Us Are Dead: Pemeran On Jo Buat Heboh Satu Universitas Tempatnya Akan Kuliah

All of Us Are Dead: Pemeran On Jo Buat Heboh Satu Universitas Tempatnya Akan Kuliah

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/05/2022 oleh Timotius Ari

Sementara serial Netflix All of Us Are Dead mempertahankan posisi No.1 dunia selama sembilan hari berturut-turut, aktris Park Ji-hu (sebagai Nam On-jo) menulis pesan kepada komunitas universitas tempat dia akan kuliah.

Galeri Video

Pada 6 Februari, postingan sertifikasi Park Ji-hu telah diposting di papan buletin komunitas online Universitas Hanyang. Setelah memperkenalkan dirinya sebagai Park Ji-hu, yang akan segera memasuki Jurusan Teater dan Film Universitas Hanyang, kelas 22.

Pertama-tama, Park Ji-hu mengungkapkan kegembiraannya diterima di universitas, “Banyak senior dan teman sekelas Universitas Hanyang terbaik kami menonton dan sangat menyukai All of Us Are Dead, jadi saya ingin meninggalkan pesan seperti ini. Saya sangat ingin masuk Universitas Hanyang, dan saya sangat senang dan gembira karena saya diterima. Saya akan bekerja keras untuk memenuhi reputasi Universitas Hanyang.”

Park Ji-hu tidak lupa untuk mempromosikan dramanya, “Saya ingin mendapat banyak teman, makan makanan sekolah dan bergabung dengan klub. Tolong jaga aku. Jika Anda belum menonton All of Us Are Dead, silakan nikmati segera. Jika Anda telah menontonnya, silakan menontonnya lagi. ”

Setelah menyelesaikan perkenalan, Park Ji-hu menambahkan satu foto, mengatakan, “Saya mengunggahnya untuk otentikasi kalau-kalau Anda pikir itu palsu.” Foto tersebut berisi bagian atas kartu registrasi penduduk Park Ji-hu dan label nama yang muncul di All of Us Are Dead.

Netizen menunjukkan reaksi hangat seperti “Ini sangat lucu bahwa Anda menulis ‘bayi singa’ di foto bukti”, “Saya bisa merasakan kegembiraan seorang mahasiswa baru”, “Berjuang, kehidupan universitas On-jo!”

Sebelumnya, Park Ji-hu muncul sebagai bintang yang sedang naik daun di Chungmuro ​​dengan menggambarkan kehidupan sehari-hari dan emosi siswa sekolah menengah Eun-hee dalam film 2019 House of Hummingbird. Park Ji-hu, yang berusia 20 tahun tahun ini, mendapat perhatian global melalui All of Us Are Dead. Film Concrete Utopia yang dibintanginya, Lee Byung-hun, Park Seo-joon dan Park Bo-young akan segera dirilis.

Sumber: KBI

BACA JUGA: Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?

Dibaca 81 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “All of Us Are Dead: Pemeran On Jo Buat Heboh Satu Universitas Tempatnya Akan Kuliah”

  1. Pingback: Dream Yang Dibintangi Park Seo Joon dan IU Akan Mulai Syuting Kembali | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top