Home » Serial TV » Berita » Ini Kritikan Penonton di China Terhadap Drama Mirror: A Tale of Twin Cities

Ini Kritikan Penonton di China Terhadap Drama Mirror: A Tale of Twin Cities

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/06/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com-– Dibintangi Li Yifeng dan Chen Yuqi, drama fantasi historis Mirror: A Tale of Twin Cities sayangnya tidak bisa memenuhi ekspektasi para penonton di China. Sebagian besar dari para penonton merasa kecewa dengan jalan ceritanya, editing, casting dan akting para pemainnya. Dengan penayangan yang tinggal seminggu lagi, drama 43 episode itu belum menunjukkan perbaikan sedangkan kritikan semakin membesar. Saat ini drama itu memperoleh skor rating 3,9 di Douban.

Galeri Video

Ada beberapa hal yang dikritik para penonton di China.

Cerita tidak konsisten

Diadaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya Cang Yue, Mirror: A Tale of Twin Cities awalnya memperoleh banyak perhatian karena merupakan proyek besar. Tapi, sejak tayang, para penonton hanya bisa melihat lebih banyak kelemahan dalam drama itu.

Jalan cerita drama ini berbeda jauh dari novelnya. Para penggemar novel menemukan jika penekanan plot percintaan drama ini juga sangat berbeda dari novelnya. Dalam novel, ada berbagai macam hubungan yang dijelajahi dan para karakter memiliki rasa patriotisme yang sama besarnya dengan motivasi yang menarik.

Memang perubahan bisa membuat sebuah drama adaptasi lebih segar. Tapi para penonton merasa sulit menerima plot cerita yang tidak konsisten. Mereka juga bermasalah dalam menikmati percintaan di antara para karakter utama, yang bertemu dan jatuh cinta tanpa alasan yang jelas. Para karakter yang lain terasa ada hanya untuk mendukung para pemeran utama, tanpa ada pengembangan atau latar belakang yang menarik.

Casting yang tidak tepat

Dibaca 253 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top