Home » Serial TV » Berita » Serial Reacher Season 2 Digarap, Tayang di Prime Video

Serial Reacher Season 2 Digarap, Tayang di Prime Video

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/02/2022 oleh Timotius Ari

Amazon memesan lebih banyak episode serial Reacher. Serial itu diperbarui untuk season 2 beberapa hari setelah tayang di Amazon Prime Video. Pembaruan season ini masuk akal karena Reacher diterima baik oleh para penonton Prime Video. Reacher menjadi salah satu dari lima serial yang paling banyak ditonton di platform itu sepanjang waktu. Data ini diungkap oleh Amazon.

Galeri Video

Reacher dibuat berdasarkan seri novel Jack Reacher karya Lee Child. Season 1 dibuat berdasarkan novel pertama dari seri itu, Killing Floor yang dipublikasikan pada 1997. Alan Ritchson memerankan Jack Reacher. Sepertinya para penggemar novel menyukai Reacher versinya. Dalam serial ini, Jack Reacher adalah seorang investigator polisi militer dan baru-baru ini memasuki kehidupan sipil. Tapi dia dituduh melakukan pembunuhan.

“Debut fenomenal Reacher adalah sebuah kesaksian dari kreasi salah satu pahlawan yang paling dikenal dalam dunia hiburan karya Lee Child. Pendekatan original Nick Santora terhadap ceritanya, akting Alan yang brilian dan dedikasi dari tim serial yang berbakat yang bekerja tanpa lelah di depan dan di belakang kamera membuat serial ini menjadi sesuatu yang layak ditonton,” kata Kepala Amazon Studios, Jennifer Salke dalam sebuah pernyataan.

“Dampak global Reacher membuatnya menjadi debut serial paling besar yang tayang di Prime Video, dan kami tidak sabar menunggu untuk membawa para penggemar menonton season 2 dari serial favorit mereka,” lanjutnya.

Pengelola serial ini Nick Santora menambahkan,” Seluruh tim Reacher—para pemeran, produksi, para penulis dll—begitu bahagia dengan penerimaan serial ini yang luar biasa. Amazon, Skydance dan Paramount adalah rekanan yang fantastis dan semua orang gembira untuk menyingsingkan lengan baju dan bekerja menggarap season 2 yang luar biasa.”

Sumber: MovieWeb.

Dibaca 112 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top