Home » Serial TV » Berita » Sutradara All of Us Are Dead Bahas Cerita Season 2

Sutradara All of Us Are Dead Bahas Cerita Season 2

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/02/2022 oleh Timotius Ari

Setelah kesuksesan Squid Game, drama zombie di sekolah, All of Us Are Dead adalah drama Korea terbaru yang menjadi hit secara internasional. Drama ini dibuat berdasarkan webtoon populer Now at Our School dan berhasil menduduki posisi pertama dalam ranking jumlah penonton global selama sembilan hari berturut-turut. Drama Korea ini memperoleh pujian dari media internasional seperti The Guardian dan Variety.

Galeri Video

Netflix memang belum memberikan lampu hijau untuk All of Us Are Dead Season 2. Tapi sutradara Lee Jae Gyu membahas idenya jika ada season 2. “Jika season pertama adalah tentang manusia mencoba bertahan hidup, maka mungkin season 2 adalah tentang zombie mencoba bertahan hidup,” katanya.

Sutradara itu menambahkan jika season 2 sudah menjadi bagian dari rencananya sejak awal. Dia menjelaskan karakter seperti presiden kelas Nam Ra (Cho Yi Hyun) dan korban bullying Eun Ji (Oh Hye Soo) akan menjadi bagian penting dari kelanjutan cerita drama ini. “Orang-orang pada umumnya menjadi zombie setelah mereka terinfeksi dan mati, tapi orang seperti Nam Ra, Eun Ji dan Gwi Nam berubah menjadi zombie saat mereka masih hidup,” terangnya.

Lee juga menanggapi adegan kontroversial di mana Eun Ji dipaksa membuka baju dan difoto oleh para bully, dia mengungkap jika adegan itu tidak dimaksudkan sebagai adegan yang bermakna seksual. Tapi untuk menggambarkan jika peristiwa tidak menyenangkan seperti ini memang terjadi di dunia nyata. “Bukannya ingin mengorbankan hidupnya, karakter ini begitu ingin menghapus foto-fotonya tanpa baju. Saya harap para penonton merasakan empati yang dalam saat menonton adegan ini,” lanjutnya.

Lee mengakui ada banyak ekspektasi untuk All of Us Are Dead sebelum kesuksesan season 1. Dia mengenal sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk selama beberapa tahun. Lee berkata nasehat terbaik yang dia terima dari Hwang adalah untuk memiliki pikiran terbuka. Usaha keras tim produksi dan para pemain terbayar, karena All of Us Are Dead menjadi sensasi internasional sejak tayang pada 28 Januari lalu.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 101 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top