Home » Serial TV » Berita » Tayang 14 Februari, Ini Sinopsis Drama Baru Kem Hussawee dan Mookda Narinrak

Tayang 14 Februari, Ini Sinopsis Drama Baru Kem Hussawee dan Mookda Narinrak

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 07/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau-Drama kedua pasangan populer Kem Hussawee dan Mookda Narinrak, Koei Baan Rai Sapai Hi-So (My Beloved in Law/ Mertuaku Tersayang) dijadwalkan tayang di Channel 7 pada 14 Februari 2022, bertepatan dengan Hari Valentine.

Galeri Video

Menjelang penayangan drama Thailand ini, Channel 7 Thai sudah merilis beberapa teaser dan trailer. Situs Khaosod membagikan sinopsis drama itu. Mookda memerankan Chomsopha atau Chom, puteri seorang pebisnis terkenal, Suphot dan pemilik perusahaan ekspor produk pertanian, Khunying Siree. Chom oleh orang tuanya dikirim ke Amerika Serikat (AS) untuk kuliah. Setelah lulus kuliah, dia kembali ke Thailand.

Begitu sampai di Thailand,  sang ibu, Khunying menjodohkan dirinya dengan seorang pria. Alasannya adalah saingan sang ibu menikahkan anaknya, Namnueng dengan seorang miliarder bernama Mawin. Khunying jelas tidak mau kalah dengan saingannya. Dia mengundang banyak miliarder muda untuk dipilih Chom sebagai suaminya. Hal ini menimbulkan konflik antara Chom, yang tidak ingin dijodohkan dan sang ibu. Wanita cantik itu pun melarikan diri dari rumahnya ke daerah pertanian Ban Rai yang dikelola oleh Kai dan Noina, puterinya.

Dibaca 899 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top