Home » Game » Lebih menakutkan, Resident Evil 4 Remake akan dibuat Berbeda?

Lebih menakutkan, Resident Evil 4 Remake akan dibuat Berbeda?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 15/02/2022 oleh Vincent Kristiagung

Menjadi judul yang paling ditunggu fans, Resident Evil 4 Remake tak pernah absen dari berbagai rumor yang beredar dalam beberapa tahun terakhir. Berita baiknya, mungkin rumor tersebut sebentar lagi akan menjadi kenyataan.

Galeri Video

Meskipun belum benar-benar dikonfirmasi, remake dari Resident Evil 4 sudah dalam pengembangan dan akan segera diumumkan tahun ini, setidaknya menurut laporan FanByte.

Pada awalnya Remake ini di kembangkan oleh M-Two, sebuah studio yang dibentuk oleh mantan CEO PlatinumGames, Tatsuya Minami yang mengerjakan Resident Evil 3 Remake. Namun proyek tersebut diambil alih oleh studio internal mengingat banyaknya kritik yang terjadi atas Resident Evil 3 Remake.

Oleh karena itu Capcom akan mengambil pendekatan yang berbeda. Mereka tidak akan membuat adegan per adegan yang sama persis seperti sebelumnya meskipun masih menggunakan karya asli dari M-Two.

Perubahan tersebut diantaranya adalah ketika Leon memasuki desa yang latar waktunya siang akan diganti menjadi malam. Selain itu ada juga beberapa perubahan cerita yang membuat karakter sampingan seperti Ada Wong akan memiliki porsi gameplay dan screentime yang lebih besar.

Perubahan tersebut dimaksudkan agar game terlihat lebih horor yang merujuk pada demo Resident Evil 4 versi GameCube dulu yang akhirnya dibuang saat pengembangan berlangsung.  Dalam demo tersebut Leon terlihat berkeliaran di kastil yang sepi, dirasuki oleh asap hitam, dan melawan boneka hidup.

Tentu saja semua ini masih sekedar rumor belaka meskipun diklaim berasal dari sumber yang terpercaya. Apakah kamu termasuk gamer yang menantikan Remake Resident Evil 4 ini?

Dibaca 58 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top