Home » Film » Berita » Resident Evil: Welcome to Racoon City, Venom: Let There be Carnage dan Film Lainnya Akan Segera Tayang di CATCHPLAY+

Resident Evil: Welcome to Racoon City, Venom: Let There be Carnage dan Film Lainnya Akan Segera Tayang di CATCHPLAY+

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 17/02/2022 oleh Timotius Ari

CATCHPLAY+ akan segera menayangkan beberapa film baru dan menarik. Pandemi COVID-19 masih mengharuskan sebagian besar masyarakat untuk tinggal di rumah. Hal ini mendorong kenaikan jumlah permintaan dan langganan layanan VOD (video on demand) di Indonesia agar mereka bisa menikmati hiburan dari rumah.

Galeri Video

Dalam rangka memenuhi kenaikan permintaan dari pengguna layanan movie streaming, CATCHPLAY+ berupaya menghadirkan konten yang inspiratif dan berkualitas tinggi, yang dapat dinikmati oleh penonton Indonesia di rumah. Bulan ini, CATCHPLAY+ akan menambahkan banyak judul blockbuster yang telah lama ditunggu ke dalam koleksi film para movie lovers, diantaranya Resident Evil: Welcome To Raccoon City, Venom: Let There Be Carnage, Matrix Resurrections, dan Ghostbuster: Afterlife. Tayangan lain yang menjadi unggulan bulan ini adalah sejumlah judul EKSKLUSIF seperti The Outpost, The Hitman’s Wife’s Bodyguard dan The Marksman.


“Menyedihkan sekali melihat gelombang ketiga pandemi mulai melanda Indonesia. Saat ini sangat penting untuk mengkarantina diri sendiri guna memastikan bahwa kita tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain. Tinggal di rumah memang bisa sangat mengesalkan, tetapi kami berharap dapat membantu mereka yang harus diam di rumah, dengan menyediakan opsi konten hiburan tiada henti. Sehingga mereka dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga, dan semoga membuat hidup mereka terasa sedikit lebih mudah,” ujar Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+ dalam rilis yang diterima Layar Hijau, Kamis (17/2).
 
Pelanggan tidak hanya bisa membeli film melalui paket Single Rentals. Mereka juga bisa menikmati sebagian besar judul yang ditambahkan dalam koleksi bulanan yang termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED, yang memungkinkan pelanggan menonton tanpa batas selama periode berlangganan. Untuk Single Rentals, pengguna dapat menyewa film pilihannya mulai dari Rp15.000 (belum termasuk pajak) per judul. Sedangkan untuk kategori UNLIMITED, pengguna hanya perlu membayar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk berlangganan bulanan, dan menonton judul-judul populer tanpa batas di platform.
 
Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, aplikasi yang didownload dari PlayStore maupun AppStore, serta melalui operator terkemuka seperti IndiHome Telkom, First Media, XL Home, Transvision; platform TV pintar seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV; serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.
 
 
TENTANG CATCHPLAY DAN CATCHPLAY+


CATCHPLAY CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan, yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital. Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional. CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, sekarang beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas, serta kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan & Indonesia). Pada tahun 2020, perusahaan memperluas bisnisnya lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium untuk audiens internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.catchplay.com.

Dibaca 77 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top