Home » Serial TV » Berita » Rumor Dilraba Dilmurat Bintangi Drama Bertema Hukum, Bersama Liu Ye

Rumor Dilraba Dilmurat Bintangi Drama Bertema Hukum, Bersama Liu Ye

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 08/03/2022 oleh Timotius Ari

Banyak masyarakat yang kerap menantikan drama yang diproduksi China Central Television (CCTV) setiap tahunnya. Drama baru kelas berat Prosecution Elites menjadi salah satu drama yang menjadi pusat perhatian saat ini. Dilraba Dilmurat, sebagai bintang yang sedang naik daun, dikabarkan akan menjadi pemeran utama wanita dalam drama itu. Proyek ini akan menjadi sesuatu yang dikabarkan akan mendongkrak karirnya ke tahap yang lebih tinggi. Uniknya Dilraba sendiri memulai karirnya dengan membintangi drama CCTV sembilan tahun yang lalu.

Kembali ke drama CCTV

Galeri Video

Diskusi tentang calon pemeran utama untuk drama ini sudah memanas sejak lama. Ada deretan nama lain yang disebut akan memerankan tokoh utama dalam drama itu seperti Yao Chen, Yuan Quan dan Jiang Xin. Hal ini mengejutkan jika Dilraba benar membintangi drama ini karena ketiga artis sebelumnya dikatakan sebagai artis yang lebih berpengalaman dibandingkan dirinya.

Drama paling pertama Dilraba adalah drama yang tayang di CCTV, A Na Nhi Han yang tayang pada 1995. Jika rumor ini benar, maka drama Prosecution Elites menjadi drama kedua yang dia bintangi untuk CCTV. Drama ini juga berkesan karena jalan ceritanya adalah tentang jaksa wanita pertama yang pernah digarap stasiun TV itu.

Aktor yang dikabarkan ikut membintangi drama ini adalah aktor Liu Ye yang sekelas dengan deretan aktor terbaik di China. Hal ini semakin meningkatkan antisipasi dari para penggemar.

Diangkat dari kisah nyata

Selain tema cerita yang berpusat pada jaksa wanita, Prosecution Elites juga diadaptasi dari sebuah kisah kriminal nyata tentang seorang siswi SMA yang bekerja di kantor jaksa setelah dia kembali ke negaranya. Menghadapi banyak kasus menantang, dia bekerja sama dengan kepala unit polisi kriminal untuk mengungkap kebenaran, mengungkap berbagai sudut investigasi kriminal.

Drama ini disutradarai oleh Chen Kunhui, yang merupakan sosok di balik The Eloquent Ji Xiaolan, Records of Kangxi’s Travel Incognito, dan My Fair Princess. Jadi tidak mengherankan jika drama ini menarik minat yang tinggi dari masyarakat China.

sumber: jaynestars.com

Dibaca 149 kali, 1 kunjungan hari ini.

1 thought on “Rumor Dilraba Dilmurat Bintangi Drama Bertema Hukum, Bersama Liu Ye”

  1. Pingback: Syuting Drama Baru Dilraba Dilmurat, Prosecution Elite Dimulai | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top