Home » Serial TV » Park Min Young Puji Song Kang Lawan Mainnya di Forecasting Love And Weather

Park Min Young Puji Song Kang Lawan Mainnya di Forecasting Love And Weather

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/03/2023 oleh Timotius Ari

Aktris ini memancarkan pesona di awal musim semi dengan pakaian merah, ungu, dan merah mudanya, dan perhiasannya yang cemerlang meningkatkan aura anggunnya. Senyum Park Min Young menghangatkan pemotretan dan menciptakan suasana hangat yang sangat mirip dengan matahari musim semi. Selain itu, bibir merah dan rona merah mudanya memaksimalkan pesona manisnya sepenuhnya.

Galeri Video

Dalam wawancara setelah pemotretan, Park Min Young berbicara tentang drama terbarunya Forecasting Love and Weather.

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya, sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ yang mengesankan. 150 tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Ketika ditanya upaya apa yang dia lakukan untuk proyek tersebut, dia menjawab, “Tidak mudah untuk mengatakan istilah teknis terkait cuaca seperti itu adalah bagian dari kehidupan sehari-hari saya. Tidak seperti drama medis dan hukum, tidak banyak model yang bisa saya rujuk. Jadi, daripada menonton film dan drama, saya menonton banyak film dokumenter.”

Mengenai lawan mainnya Song Kang, Park Min Young memuji, “Dia adalah Lee Si Woo sendiri. Sinkronisasinya dengan perannya luar biasa.”

Ketika ditanya tentang poin kunci dari Forecasting Love and Weather, dia berbagi, “Proses seorang pria dan wanita dengan kepribadian yang berlawanan menjadi sama saat mereka bertengkar itu menarik. Ini adalah drama yang mengandung semua kekuatan romansa kantor.”

Park Min Young, yang telah memainkan peran utama sejak debutnya di Unstoppable High Kick, terus-menerus membintangi satu atau lebih proyek setiap tahun. Mengenai itu, dia berkomentar, “Bahkan sekarang, saya pikir saya sangat beruntung. Jadi saya tidak melakukan apapun sembarangan. Itu semua karena saya menyadari beban tanggung jawab yang diberikan kepada saya lebih awal dari yang lain.”

Ketika pewawancara mengatakan bahwa dia tampak seperti orang yang serius, aktris tersebut mengungkapkan kepribadian aslinya, dengan mengatakan, “Saya bukan siswa teladan. Saya suka menari, dan saya tipe orang yang menjejalkan untuk ujian.” Tertawa, dia menambahkan, “MBTI saya (kependekan dari indikator tipe Myers Briggs) adalah ENFP. Saya mendengar bahwa (ENFP) seperti orang dalam (seseorang yang seperti kupu-kupu sosial) di antara orang luar (seseorang yang kurang sosial) dan orang dalam terbesar dari orang dalam.”

Sumber: Soompi

Dibaca 110 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top