Home » Serial TV » Choi Tae Joon Tampil Untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah Dengan Park Shin Hye di Twenty Five, Twenty One

Choi Tae Joon Tampil Untuk Pertama Kalinya Sejak Menikah Dengan Park Shin Hye di Twenty Five, Twenty One

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 26/02/2022 oleh Yanto Wijaya

Penampilan pertamanya dalam sebuah drama sejak mengikat simpul dengan Park Shin Hye bulan lalu, Choi Tae Joon akan membuat cameo khusus di Twenty Five, Twenty One.

Galeri Video

Berseting pada tahun 1998, Twenty Five, Twenty One adalah drama tvN tentang dua orang muda yang jatuh cinta di tengah-tengah krisis IMF. Kim Tae Ri berperan sebagai Na Hee Do, calon pemain anggar, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, yang keluarganya hancur karena krisis keuangan.

Spoiler

Pada episode sebelumnya dari Twenty Five, Twenty One, Na Hee Do dan Baek Yi Jin membuat hati pemirsa berdetak kencang karena mereka menjadi lebih dekat dari sebelumnya. Saat bergaul dengan Na Hee Do larut malam, Baek Yi Jin mengisyaratkan perasaannya yang membuat pemirsa bersemangat untuk melihat ke mana arah hubungan mereka selanjutnya.

Namun, kedatangan variabel yang tidak terduga dapat mengguncang segalanya: dalam episode drama mendatang, Choi Tae Joon akan membuat penampilan khusus sebagai pemain anggar nasional Jung Ho Jin, yang akan memainkan peran penting dalam cerita setelah melenggang ke kehidupan Na Hee Do.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama, Jung Ho Jin tampaknya tidak dapat mengalihkan pandangannya dari Na Hee Do saat dia tersenyum cerah padanya. Di salah satu foto, Na Hee Do membalas tatapannya dengan senyum hangatnya sendiri, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang mungkin berkembang di antara kedua karakter tersebut.

Produser Twenty Five, Twenty One menggoda, “Dalam saga pemuda angin puyuh yaitu ‘Twenty Five, Twenty One,’ Choi Tae Joon akan menjadi plot twist dan titik kunci yang tak terduga dalam cerita sebagai karakter yang terhubung dengan Kim Tae Ri.”

“Meskipun penampilannya singkat, dia akan memikat pemirsa dengan pengaruhnya yang kuat,” lanjut mereka, “jadi tolong nantikan perannya yang penting.”

Sumber: Soompi

Dibaca 252 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top