Home » Film » Remake Film China Yang Kurang Memuaskan, Ada Zhao Lusi, Xu Kai dan Dilraba Dilmurat

Remake Film China Yang Kurang Memuaskan, Ada Zhao Lusi, Xu Kai dan Dilraba Dilmurat

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2023 oleh Timotius Ari

Kill Me Heal Me, She Was Pretty, The Heirs. Telah di-remake oleh China dari film Korea tetapi semuanya tidak sesuai harapan.

Galeri Video

1. Autumn Fairy Tale (Autumn In My Heart)

Sulit untuk memahami mengapa pembuat film China memutuskan untuk membuat ulang drama Korea dari tahun 2000-an. Di situs ulasan Douban, Autumn Fairy Tale hanya mendapat peringkat 2,9 poin. Drama ini dikritik karena ketinggalan jaman, dengan naskah yang buruk, padahal tidak main-main untuk aktor dan aktrisnya ada Zhao Lu Si, Jiao Rui, Xu Kai dan Meng Me Qi.

2. Pretty Li Hui Zhen (She Was Pretty)

Pretty Li Hui Zhen “meminjam” She Was Pretty oleh Hwang Jung Eum – Park Seo Joon untuk mempromosikan drama. Namun, ini adalah remake yang relatif ceroboh dari cara karakter dibangun, kemampuan untuk mengekspresikan emosi ke pakaian, dll. Jelas, seorang Dilraba Dilmurat terlalu cantik untuk memainkan peran seorang gadis jelek. Sudah di-makeup jelek saja masih terlihat cantik.

3. A Seven Faced Man (Kill Me Heal Me)

Meski dibintangi oleh pemeran utama dengan akting yang cukup bagus, Elvira Cai dan Zhang Yi Shan, drama ini dinilai terlalu berlebihan baik dari segi visual maupun akting. Perubahan kepribadian Zhang Yi Shan cukup keterlaluan, dan eyelinernya dibuat-buat, jauh di belakang penampilan Ji Sung yang luar biasa.

4. Heirs From Another Star (The Heirs & My Love From the Star)

Diakui sengaja meniru untuk menarik perhatian demi kepentingan komersial, Heirs From Another Star dikritik netizen di Korea. Plotnya berkisah tentang seorang pangeran dinasti Qing yang melakukan perjalanan waktu ke Tiongkok modern dan menjadi pewaris sebuah perusahaan besar. Pria itu kemudian bertemu dengan seorang gadis dari masa lalu. Ada perjodohan di antara mereka, dan seiring waktu pasangan itu mulai mengembangkan perasaan satu sama lain.

Namun, baik naskah maupun aktingnya sangat lemah. Selain itu, poster tersebut juga membuat penonton merasa seperti drama cinta laki-laki.

5. W – Two Worlds (W – Two Worlds)

Tepat pada saat pengumuman proyek, W – Two Worlds versi China sudah diprediksi akan tidak sesuai harapan. Selain naskah yang rumit dan efek teknis yang rumit, kabar bahwa Zhao Lusi memerankan karakter Han Hyo Joo membuat beberapa orang kecewa. Tim produksi diharapkan untuk syuting drama hanya selama 15 hari, sementara versi aslinya membutuhkan waktu setengah tahun untuk menyelesaikannya.

W – Two Worlds versi China diperkirakan akan mulai syuting di Beijing pada Maret 2022.

Sumber: KBI

Dibaca 435 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top